Banyak Kader, Hanya Victor Datuan Batara yang Terima Mandat DPP Partai Golkar Untuk Maju Pilkada Tator

TORAJA TIMES.com – Tana Toraja | Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, Victor Datuan Batara, SH menerima mandat dari DPP Partai Golkar untuk tampil sebagai Bakal Calon Bupati Tana Toraja pada Pilkada 2024 mendatang.

VDB panggilan akrabnya menyampikan bahwa mandat untuk DPD Golkar seluruh Sulawesi Selatan sudah diberikan pada Sabtu, 6 April 2024 di Kantor Pusat DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni,”tuturnya.

Bakal calon kepala daerah telah di diamanahkan oleh DPP Golkar, termasuk Kabupaten Tana Toraja,” Kata Victor Datuan Batara, Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja.

Dia menyampaikan bahwa untuk Kabupaten Tana Toraja hanya satu nama kader diamanahkan oleh DPP Golkar, yakni dirinya sendiri,”ungkap Victor.

Lanjut Victor, Surat mandat tersebut akan  ditindak lanjuti dengan melakukan sosialisasi di masyarakat, dan mulai pertengahan bulan April akan ada survei internal dan eksternal yang di lakukan secara independen oleh DPP Golkar.
“Survei yang dilakukan oleh DPP Golkar untuk mengukur elektoral Calon Kepala Daerah (cakada) yang diusung Partai Golkar, termasuk dirinya sebagai usungan golkar di Kabupaten Tana Toraja,”ujar Victor.

Victor berharap dengan di terimanya mandat dari DPP Partai Golkar, Dia berharap kepada seluruh Kader Partai Golkar Tana Toraja dan masyarakat untuk memberikan dukungan Doa, sehingga amanah yang di berikan ini dapat dilaksanakan dengan baik,”pungkas Mantan Wakil Bupati Tana Toraja.(*)

Penulis : Eno
Editor   : Rahmad