Salurkan Bantuan Beras Kepada Korban Banjir, Victor Datuan Batara : PT Malea Akan Selalu Hadir di Masyarakat

TORAJA TIMES.com – Tana Toraja | Victor Datuan Batara selaku Pimpinan PT Malea Energy kembali menyalurkan bantuan kepada korban yang terdampak banjir di sekitar Bera dan Batu Sapa’, Kelurahan Tiromanda, Kecamatan Makale Selatan, Kabupaten Tana Toraja, pada Kamis (11/04/2024).

Victor Datuan Batara didampingi sang istri menyerahkan bantuan berupa beras kepada 30 Kepala Keluarga (KK) yang rumahnya mengalami musibah.

Disampaikan Victor bahwa hari ini kami dari PT Malea Energy menyerahkan bantuan beras kepada 30 rumah yang terdampak banjir kemarin, Rabu (10/04/2024) disekitaran Bera dan Batu Sapa’,”ucapnya.

Menurutnya, bahwa sudah menjadi kewajiban jika ada warga disekitar perusahaan yang mengalami musibah. PT Malea selalu siap membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, bukannya kami membeda-bedakan, semua yang membutuhkan bantuan pasti PT Malea akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat,”Kata Victor Datuan Batara yang akrab di sapa VDB ini.

Lanjut VDB, semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban yang dialami warga, tetap berhati-hati menjaga adanya banjir dan longsor susulan apalagi sekarang musim hujan,”imbuh VDB.

Sementara itu, salah satu warga sekita yang menerima bantuan sangat berterima kasih atas kepedulian PT Malea dibawah pimpinan Victor Datuan Batara.
“Terima kasih PT Malea atas bantuannya melalui bapak Victor Datuan Batara, kami sangat bersyukur bisa diperhatikan oleh beliau. Semoga bapak sehat selalu dan semakin sukses kedepannya,”ungkapnya.

Ditambahkan bahwa bantuan dari PT Malea Energy dibawah pimpinan Victor Datuan Batara sudah banyak dirasakan oleh warga Toraja selama ini. Mantan Wakil Bupati Tana Toraja itu tak pernah diam jika ada warga yang mengaIami musibah, ia selalu mengulurkan tangan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. (*)

Penulis   : Eno
Editor     : Rahmad