Pelajar SMP Lentera Harapan Toraja Silaturahmi ke Polres Toraja Utara

TORAJA TIMES.com – Toraja Utara | Polres Toraja Utara Polda Sulsel menerima kunjungan sekaligus edukasi pelajar SMP Lentera Harapan Toraja, di Aula Mapolres Toraja Utara, Selasa (14/05/2024) siang.

Maksud dan tujuan dari kunjungan para Pelajar tersebut selain untuk bersilaturahmi, juga sekaligus guna menambah wawasan dan pemahaman terkait kriminalitas.

Kegiatan kunjungan sekaligus edukasi tersebut diterima oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si melalui Kasat Samapta AKP T. Sirenden didampingi Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas Aiptu Sunardi.

Dalam kesempatan itu, Kasat Samapta didampingi Ps. Kanit Kamsel Sat Lantas memberikan sosialisasi tentang Tugas Pokok dan Fungsi Polri, Bahaya Narkoba, Kenakalan remaja, dan tak lupa Kamseltibcarlantas.
“Dengan kunjungan ini mereka dapat mengetahui apa saja Tugas Pokok dan Fungsi Polri dan Pelayanan apa saja yang dapat diberikan Polri, khususnya di Polres Toraja Utara ini,” ujarnya.

Dihadapan para Pelajar, AKP T. Sirenden mengingatkan jika ada terjadi sesuatu tindak kejahatan pada diri sendiri maupun orang lain atau mencurigai bila ada orang-orang yang akan melakukan tindak kejahatan, segera melapor ke Kantor Polisi terdekat atau juga bisa melalui Info Kontak Whatapp Kapolres melalui nomor 08126862002. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Redaksi