Polres Toraja Utara Gelar Supervisi ke Polsek Jajaran

TORAJA TIMES.COM – Toraja Utara | Guna memastikan kelengkapan administrasi Personel berbasis TI, Bagian Sumber Daya Manusia (Bag SDM) Polres Toraja Utara menggelar kegiatan supervisi ke seluruh Polsek jajaran.

Kegiatan yang digelar selama 3 hari terhitung mulai tanggal 10 hingga 12 Juni 2024 tersebut dipimpin langsung oleh Kabag SDM Polres Toraja Utara Kompol Marthen Muni, SH diikuti oleb beberapa personel Bag SDM.

Adapun Polsek jajaran yang dikunjungi dalam kaitan supervisi sebanyak 7 Polsek yaitu hari pertama Polsek Sanggalangi’ dan Polsek Sopai, hari kedua Polsek Tondon Nanggala, Polsek Sa’dan Balusu, dan Polsek Sesean, serta hari ketiga Polsek Rantepao dan Polsek Rindingallo.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si melalui Kabag SDM Kompol Marthen Muni, SH mengungkapkan bahwa kegiatan supervisi digelar dengan tujuan untuk memastikan pelaksanaan kegiatan dan administrasi di setiap Polsek berjalan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

”Beberapa hal yang menjadi fokus dalam kegiatan supervisi yang digelar yaitu Pemeriksaan Pelaksanaan Kegiatan Berbasis IT Pemeriksaan, mencakup pengisian aplikasi seperti E-Rohani, E-Mental, SIPP, SISDM, dan SIPK”.

”Untuk pemeriksaan Berkas Scan, pihaknya memastikan bahwa setiap personel telah melengkapi data pada aplikasi SIPP 2.0.” tambah Kabag SDM.

Dijelaskannya, bahwa supervisi ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme personel Polri di wilayah hukum Polres Toraja Utara.

“Dengan supervisi ini, Kami berharap dapat memastikan seluruh personel Polsek jajaran telah memenuhi persyaratan administrasi dan siap memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat,” ujarnya.

Bag SDM Polres Toraja Utara berkomitmen akan terus memberikan pelayanan yang optimal dan memastikan bahwa setiap personel Polri terkhusus Polres Toraja Utara bekerja sesuai dengan standar yang telah ditetapkan.” tutup Kabag SDM. (*)

Penulis : Reza
Editor   : Tommy T