Sebagai Bacalon Bupati Toraja Utara, DATING Bersama NasDem Siap Tingkatkan SDM dan Mutu Pendidikan

TORAJA TIMES.com – Toraja Utara | Setelah mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Perindo Toraja Utara, Dating Palembangan bersama timnya langsung menuju ke Partai NasDem jalan Monginsidi, Rantepao, Toraja Utara.

Kedatangan Dating Palembangan ke Sekertariat Partai NasDem Toraja Utata dalam rangka memasukkan kembali formulir pendaftarannya, uang mana hari ini, Selasa, 7 Mei 2024 batas pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati di Partai NasDem.

Dating Palembangan diterima langsung oleh Ketua Partai NasDem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang bersama Sekertarisnya, Semeul Kambuno dan Ketua Bappilu yang juga Ketua Tim Penjaringan, Ir.Markus Rantetondok dan beberapa jajaran pengurus partai NasDem lainnya.

Dating Palembangan sebelum menyerahkan formulir pendaftarannya beserta dokumen lainnya, ia menyampaikan bahwa rasa terimakasihnya kepada Pengurus Partai NasDem yang hari ini menerima dirinya bersama timnya dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran, karena hari ini batas akhir pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati, dan saya pastikan langsung membawa sendiri formulir ini ke Partai NasDem sebagai kesiapannya untuk mengendarai Partai NasDem pada Pilkada 2024 mendatang.
“Saya sudah nyatakan dan telpon langsung Sekertaris Partai NaDem, Bapak Semuel Kambuno bahwa saya pastikan akan datang untuk membawa formulir pendaftaran sekaligus silaturahmi bersama Ketua dan Pengurus Partai NasDem Toraja Utara,” Kata Dating Palembangan.

Dia juga menyampaikan bahwa besar harapannya untuk didukung oleh Partai NasDem pada Pilkada nantinya.

“Dia menyebutkan bahwa kerinduannya untuk maju sebagai salah satu calon dari Partai NasDem, karena saya melihat partai NasDem adalah partai terbuka dan memberi ruang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Toraja Utara. Sekalipun dimata masyarakat, saya sendiri belum merasa putra terbaik ,tapi mudah-mudahan terbaik dari berbagai kekurangan,” Ujar Dating.

Ditambahakan Dating bahwa apa yang menjadi ketertinggalan dari berbagai aspek di Kabupaten Toraja Utara itu, membuat Dating Datang terpanggil untuk bersama rakyat. Sehingga hari ini Dating Palembangan datang mengajukan permohonan di Partai NasDem. Dan siap bersama Partai NasDem untuk membangun dan memajukan Toraja Utara seperti pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) dan meningkatkan mutu Pendidikan yang lebih baik.
“Saya berharap mudah-mudahan pulang dengan mendapatkan rekomendasi dengan upaya-upaya serta kerja-kerja politik. Sehingga nantinya kembali dengan membawa taqline Dating Datang membawa rekomendasi Partai NasDem,”ungkapnya.

“Itu upaya dan Doa saya agar semuanya menjadi berkat bagi saya dan lebih khusus masyarakat Toraja Utara kedepan,”tutur Dating Palembangan yang juga sebagai Sekjen PP PMTI.

Usai menyampaikan harapan dan pesan kepada pengurus Partai NasDem Toraja Utara, Dating Palembangan menyerahkan formulir Pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara yang di terima lasngung oleh Ketua Partai NasDem Toraja Utara, Yosia Rinto Kadang di saksikan Sekertaris dan Ketua Bappilu Partai NasDem Toraja Utara, Ir. Markus Rantetondok.

Untuk diketahui bahwa dalam sehari, Dating Palembangan mengembalikan formulir pendaftaran di tiga Partai, yakni Partai Perindo, Partai PAN dan Partai NasDem.(*)

Penulis : Eno
Editor   : Tommy T