Serahkan Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan, Dating Palembangan Siap Perbaiki Pembangunan di Toraja Utara

TORAJA TIMES.com – Toraja Utara | Dating Palembangan pagi tadi, Rabu, 8 Mei 2024, Pukul 10.00 WITA bersama Timnya datang menyerahkan formulir Pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja ke Tim Penjaringan PDI Perjuangan Kabupaten Toraja Utara.

Dating Palembangan menyerahkan Formulir Pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara ke Sekertariat PDI Perjuangan ditera langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, Paulus Tangke dan Sekertaris Tim Penjaringan, Suli Matius beserta beberapa jajaran Pengurus Partai PDI Perjuangan.

Seperti diketahui bahwa Dating Palembangan yang pertama mendaftar dan yang pertama mengembalikan dan menyerahkan Formulir Pendaftaran beserta dokumen lainnya ke PDI Perjuangan.

Dating Palembangan sebelum menyerahkan formulir pendaftarannya beserta dokumen lainnya, ia menyampaikan bahwa rasa terimakasihnya kepada Pengurus Partai PDI Perjuangan yang hari ini menerima dirinya bersama timnya dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran.

Bakal Calon Bupati ini datang menyerahkan formulir pendaftarannya tanpa di wakili, dia berjanji bahwa akan datang langsung mengantar formulir pendaftarannya sekaligus bersilaturahmi bersama pengurus PDI Perjuangan dan Tim Penjaringan.

Dia berharap PDI Perjuangan dapat memberikan rekomendasi dukungan untuk maju sebagai baka Calon Bupati Toraja Utara.

Dating menyebutkan bahwa kerinduannya untuk maju sebagai salah satu calon dari PDI Perjuangan karena saya melihat partai PDIP adalah partai Nasionalis Religius dan memberi ruang seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Toraja Utara.

Ditambahakan Dating bahwa apa yang menjadi ketertinggalan dari berbagai aspek di Kabupaten Toraja Utara itu, membuat Dating Datang terpanggil untuk bersama rakyat. Sehingga hari ini Dating Palembangan datang mengajukan permohonan di Partai PDI Perjuangan. Dan saya siap bersama PDI Perjuangan untuk membangun dan memajukan Toraja Utara yang lebih baik.

“Ya, jika Tuhan berkenan dan berikan jalan sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara dan terpilih, saya siap perbaiki pembangunan di Toraja Utara bersama-sama masyarakat dan tentunya bersama dengan PDI perjuangan dan Partai lainnya,”ungkap Dating.

“Saya berharap mudah-mudahan pulang dengan mendapatkan rekomendasi dengan upaya-upaya serta kerja-kerja politik. Sehingga nantinya kembali dengan membawa taqline Dating Datang membawa rekomendasi PDI Perjuangan.

“Itu upaya dan Doa saya agar semuanya menjadi berkat bagi saya dan lebih khusus masyarakat Toraja Utara kedepan,”tutur Dating Palembangan yang juga sebagai Sekjen PP PMTI.

Usai menyampaikan harapan dan pesan kepada pengurus PDI Perjuangan Toraja Utara, Dating Palembangan menyerahkan formulir Pendaftarannya sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara yang di terima lasngung oleh Ketua Tim Penjaringan PDI Perjuangan, Paulus Tangke di saksikan Sekertaris Tim, Suli Matius dan beberapa pengurus PDI Perjuangan.

Untuk diketahui bahwa dalam 2 hari ini Dating Palembangan telah mengembalikan formulir pendaftaran di 5 Partai Politik, yakni Partai Perindo, Partai PAN dan Partai NasDem, Partai PSI dan Partai PDI Perjuangan. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Tommy T