News  

BREAKING NEWS, Ditemukan Dibawah Jembatan To’Nanna Balita 3 Tahun Korban Jembatan Gantung Yang Putus Di Sungai Mai’ting

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Ditemukan Balita berumur 3 Tahun Korban Jembatan Gantung yang putus di Lembang Lempo Poton pada Minggu (21/05/2023).

Setelah Puluhan Tim Personil Gabungan dari TNI, Polri, Satpol PP Toraja Utara, Masyarakat dan Keluarga terjun mencari Balita Berumur 3 Tahun, Insiden Jembatan Gantung Buntu Lepong yang Putus di Lembang Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo akhirnya di temukan di bawah jembatan To’Nanna Lembang Mai’ting, Kecamatan Rindingallo.

Selama 2 hari pencarian, akhirnya Tim Gabungan dari TNI, POLRI, SATPOL, BASARNAS, Masyarakat dan Keluarga menenukan Balita berumur 3 Tahun di sungai Mai’ting tepatnya di bawah jembatan To’ Nanna Lembang Mai’ting Kecamatan Rindingallo.

Dari Inforomasi yang didapatkan media TORAJA TIMES bahwa sekitar Pukul 14.10 Wita Tim Gabungan menemukan Balita berumur 3 Tahun di bawah Jembatan To’ Nanna Lembang Mai’ting.

Camat Rindingallo Thomas Banne saat di konformasi melalui selulernya membemarkan bahwa Balita berumur 3 Tahun sudah di temukan oleh Tim Gabungan. Balita ditemukan di bawah Jembatan To’ Nanna Lembang Mai’ting Kecamatan Rindingallo.

Jenazah Balita 3 Tahun atas nama Zeina yang di temukan langsung di bawa ke Puskesmas Pangala’, Kecamatan Rindingallo untuk di bersihkan.
“Sore ini, keluarga Korban akan membawa jenazah ke kampung halamannya di Lembang Buntulobo’, Kecamatan Sesean.

Diberitakan sebelumnya bahwa rombongan masyarakat dari Lembang Buntulobo’ Kecamatan Sesean hendak menghadiri Pernikahan keluarganya di Lembang Lempo Poton, Kecamatan Rindingallo. Saat melintas di Jembatan Gantung Buntu Lepong, tiba-tiba salah satu sling atau tali besi jembatan di sebelah timur putus dan membuat jembatan oleng dan miring.

“Delapan orang yang melintas saat itu, jatuh ke Sungai Maiting dan mereka sempat terseret arus deras di sungai tersebut. Enam orang berhasil diselamatkan, namun dua orang dinyatakan hilang.

Editor : Eno