News  

Bupati Toraja Utara Jalani Pemeriksaan di Ruang Kerja Kasat Reskrim Polres Toraja Utara

TORAJA TIMES.COM -TORAJA UTARA | Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang hari ini, Selasa 8 Agustus 2023 penuhi panggilan Pemeriksaan Penyidik Polres Toraja Utara.

Bupati Yohanis Bassang datang lebih awal ke Polres Toraja Utara sekitar pukul 09.00 Wita usai memimpin apel di Kantor Bupati Marante, yang tadinya pemeriksaan di jadwalkan pukul 10.00 Wita.

Pemeriksaan Bupati Toraja Utara di gelar di ruang kerja Kasat Reskrim Polres Toraja Utara oleh Kanit Tipidter Aipda M. Nawir selaku penyidik yang memeriks Yohanus Bassang.

Pemeriksaan Bupati Toraja Utara, Yohanis Bassang hari ini terkait kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Steve Raru pada bulan Juni 2023 lalu.

Steve Raru melaporkan Bupati Yohanis Bassang setelah ia dilaporkan melakukan pengancaman terhadap Bupati Yohanis Bassang. Ia menilai laporan pengancaman itu sebagai pencemaran nama baik dan saya tidak pernah melontarkan ancaman kepada Yohanis Bassang.

Diketahui bahwa Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang lebih dulu melaporkan Steve Raru atas dugaan pengancaman. Kasus ini sudah naik ke penyidikan.

Steve Raru telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Penyidik Polres Toraja Utara atas dugaan pengancaman terhadap Yohanis Bassang. (*)

Editor : Eno