News  

Damayanti Batti Calon Anggota DPR RI Dapil Sulsel 3 dari Partai Gerindra, Punya 4 Program Prioritas Untuk Masyarakat

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Usai mengikuti Konsolidasi Bakal Calon Legislatif Partai Gerindra di Misiliana Hotel, pada Selasa 15 Agustus 2023, Damayanti Batti, S.IP.,MA Calon Anggota DPR RI dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan 3 Sulawesi Selatan optimis akan memperoleh suara signifikan pada Pemilu 2024 mendatang.

Damayanti Batti saat di temui Toraja Times di acara Konsolidasi Bacaleg Partai Gerindra di Misiliana Hotel mengatakan bahwa sebagai Kader Partai Gerindra dan sebagai Bakal Calon DPR RI saya harus bekerja keras dan mendekati hati masyarakat untuk meyakinkan bahwa Partai Gerindra akan terus memperjuangkan hak-hak masyarakat khsusnya masyarakat Sulawesi Selatan dan lebih khusus masyarakat Toraja Utara dan Tana Toraja.

Damayanti Batti juga menyampaikan bahwa dari 7 Calon Legislatif DPR RI dari Partai Gerindra untuk Daerah Pemilihan Sulsel 3, dirinya satu-satunya orang Toraja, jadi peluang untuk meraup suara orang Toraja lebih besar,”ujarnya.

Ia berharap suara orang Toraja di Sulsel 3 bisa kompak sehingga nantinya ada penambahan 1 lagi orang Toraja duduk di DPR RI,”tuturnya.

Disampaikan pula bahwa dirinya akan berusaha memperoleh suara minimal 55 ribu suara untuk daerah pemilihan sulsel 3, dan untuk Toraja Utara sendiri akan berusaha meraup suara sebanyak 25 ribu suara,”ungkap Damayanti Batti yang juga Ketua Bunda PAUD Kabupaten Toraja Utara.

“Ia juga menjelaskan bahwa dengan masuknya sebagai Calon anggota DPR RI dari Partai Gerindra akan memperjuangkan kepentingan masyarakat dan membantu masyarakat dalam bentuk program.

Berikut Beberapa Rencana Program Prioritas Damayanti Bantti apabila duduk di senayan sebagai Anggota DPR RI ya itu :
1. Memberikan bantuan dan Meningkatkan Pendidikan,
2. Mendorong Meningkatkan dan Memajukan Pariwisata
3. Membantu dan Memajukan para UMKM
4. Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM)

Seperti diketahui bahwa Damayanti Batti adalah Istri dari Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong. Damayanti Batti yang juga sebagai Wakil Ketua PPK Kabupaten Toraja Utara dan Ketua Bunda PAUD Kabupaten Toraja Utara. (*)

Editor : Eno