News  

Dandim 1414 Tana Toraja Coffee Morning Bersama Wartawan, Ini yang di Sampaikan…!!

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Kodim 1414 Tana Toraja gelar Coffee Morning bersama Wartawan di Cafe Komunitas Penikmat Kopi (KPK) Rantepao, Rabu (02/08/2023).

Coffee Morning bersama Kodim 1414/Tator dan Wartawan di hadiri Dandim Letkol Inf. Monfi Ade Chandra, S.IP., M.HAN, Kasdim Mayor Oberan TR, Danramil, para Perwira dan beberapa personil Kodim 1414 Tana Toraja.

“Digelarnya Coffee Morning bersama Kodim 1414/Tator dan Wartawan adalah merupakan kegiatan keakraban dan kebersamaan antara kodim dan seluruh wartawan Toraja di dua Kabupaten yakni Kabupaten Tana Toraja dan Kabupaten Toraja Utara.

Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Chandra menyampaikan bahwa Coffee Morning bersama rekan-rekan wartawan adalah merupakan Mitra kerja dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan ini tidak bisa di pisahkan. TNI atau Kodim 1414/Tator harus terus bersama-sama dengan rekan-rekan media dan ini terus berjalan,”ungkapnya.

“Pada Coffee Morning bersama, Dandim Monfi Ade Chandra dan Wartawan saling diskusi terkait Pemilu 2024 yang tidak lama lagi di gelar. Dandim mengajak kepada rekan-rekan wartawan untuk bersama-sama mengawal dan menjaga keamanan menjelang Pemilu 2024 mendatang,”ucapnya.

Disampaikan pula bahwa TNI/Polri punya kewenangan untuk melakukan pengawasan terhadap jalannya Pemilu 2024 dan Pilkada kedepan, baik dari segi keamanan maupun dari permainan politik uang.

“Monfi Ade Chandra juga mengatakan bahwa masyarakatpun bisa ikut mengawasi Pemilu dan Pilkada 2024, denga melaporkan kepada aparat atau Bawaslu selaku pengawas Pemilu dan Pilkada,”pungkas Dandim 1414 Tana Toraja kepada awak media sambil Coffee Morning di Komunitas Penikmat Kopi (KPK). (*)

Editor : Eno