News  

DPD II Partai Golkar Tana Toraja Buka Puasa Bersama Masyarakat, Victor Datuan Batara dan Welem Sombolangi’ Ucapkan Selamat Berpuasa

TORAJA TIMES – Tana Toraja | Keluarga besar DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Tana Toraja menggelar buka puasa bersama, di Kantor Partai Golkar Makale, Sabtu (1/4/2023).
Agenda buka puasa bersama tersebut diawali dengan pembagian bingkisan Takjil kepada pengendara yang sempat lewat didepan kantor Golkar.

Buka Puasa bersama ini digelar dalam rangka mewujudkan dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

Usai buka puasa bersama Pengurus DPD II Partai Golkar Tana Toraja melanjutkan aksi pembagian takjil yang dilakukan langsung oleh Ketua DPD II partai Golkar Tana Toraja Viktor Datuan Batara didampingi Sekretaris Massudi dan Bendahara Leninda Tondok beserta , fungsionaris dan jajaran pengurus lainnya.
Usai pembagian takjil, dilanjutkan dengan ramah tama dengan seluruh pengurus dan kader Partai Golkar Tana Toraja.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tana Toraja, Welem Sombolangi yang juga Kader Golkar dalam sambutannya memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi masyarakat muslim di Tana Toraja.
“Kami jajaran dan pengurus Partai Golakr Tana Toraja dari dalam lubuk hati yang paling dalam menyapa dan menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa untuk masyarakat muslim di Kabupaten Tana Toraja,”ucapnya.

Lanjut kata Welem, kami sungguh memberi apresiasi kepada pengurus DPD II yang telah berinisiatif mengadakan agenda buka puasa bersama, tentu ini sebagai bukti bahwa Golkar selalu ada ditengah-tengah masyarakat Tana Toraja.

“Selaku Ketua DPRD Tana Toraja dan Anggota Dewan dari Fraksi Golkar berterima kasih atas ide dan gagasan yang telah dirancang oleh ketua DPD II Partai Golkar dan seluruh jajaran pengurus, sehingga acara buka puasa bersama bisa terlaksana dengan baik,”tutur Welem.

Hal ini juga di sampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja Viktor Datuan Batara, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa jika buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk support bagi semua kader Golkar se Tana Toraja pada khususnya dan seluruh masyarakat pada umumnya yang sementara menjalankan ibadah puasa.

“Victor menyampaikan bahwa Partai Golkar adalah partai Nasionalis, baik itu dari Agama Kristen, Katolik, Hindu, Budha, semuanya ada di Golkar, sehingga agenda buka puasa bersama ini sebagai salah satu cara untuk memberikan support bagi saudara kita yang menjalankan ibadah puasa,”ujar mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini.

Saya selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mengambil bagian mempersiapkan segala sesuatu dalam agenda buka puasa bersama tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini boleh mejadi amal ibadah, khususnya bagi saudara kita yang menjalankan ibadah puasa. Selamat berpuasa,”tutup Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Penulis : Eno
Editor  : Oki