News  

Dua Legislator DPRD Toraja Utara Optimis Prabowo – Gibran Menang 60 Persen Pada Pemilu 2024 di Toraja Utara

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan di gelar pada tanggal 14 Februari 2024, para partai pendukung Kualisi Indonesia Maju (KIM) di Kabupaten Toraja Utara terus melakukan sosialisasi ke masyarakat untuk memenangkan Calon Presiden Nomor Urut 2 Prabowo – Gibran di semua wilayah Kecamatan se Kabupaten Toraja Utara.

Salah satu kader Partai Gerindra Toraja Utara yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Toraja Utara mengatakan bahwa kami dari Tim optimis Prabowo – Gibran menang di Toraja Utara. “Ia juga menyampaikan bahwa Prabowo – Gibran akan capai 60 persen.

Ditambahkan Israel Makole bahwa kami dari Partai Gerindra dan Tim Pemenangan serta Relawan terus bergerak ke semua Kecamatan dan Lembang (Desa) untuk mensosialisasikan Prabowo – Gibran sebagai Calon Presiden nomor urut 2.

Menurutnya, di 21 Kecamatan se Kabupaten Toraja Utara, masyarakat dan para milenial merespon positif calon presiden Prabowo – Gibran. Apalagi baru-baru ini mas Gibran berkunjung di Kabupaten Toraja Utara dan langsung bertemu masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para Pemuda Toraja Utara,”ungkap Mantan Sekretaris Gerindra saat di temui di kantor DPRD Toraja Utara, Kamis (30/11/2023) siang tadi.

Hal yang sama juga di sampaikan Stevanus Sarese, Anggota DPRD Toraja Utara yang juga Sekretaris Fraksi Partai Demokrat bahwa optimis Prabowo – Gibran Calon Presiden nomor urut 2 menang di Kabupaten Toraja Utara,”ucapnya.

“Ia menuturkan bahwa Prabowo – Gibran di semua kecamatan se Toraja Utara dipastikan menang. Kemenangan Prabowo – Gibran di Kabupaten Toraja Utara bisa capai 60 persen lebih,”tutur Stevanus Sarese yang akrab di panggil Ka’ Sares.

Ka’ Sares juga mengungkapkan bahwa khusus di Kecamatan Sa’dan, Kabupaten Toraja Utara Prabowo – Gibran di pastikan menang. Karena respon masyarakat dan anak-anak muda mengatakan mendukung dan memilih Prabowo – Gibran Calon Presiden pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang,”pungkas Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Toraja Utara. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Jansen