News  

Jelang Akhir Tahun, Kapolres Toraja Utara Bersama Ketua Bhayangkari Monitor Seluruh Pos Yan dan Pos Pam Ops Lilin 2023

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Dini Zulanda, mengunjungi Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Hukum Polres Toraja Utara, Rabu (27/12/2023) siang.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman kepada Anggota yang bertugas. Hal tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada Personel yang sedang menjalankan tugas.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa kegiatan pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian dari pimpinan dan Bhayangkari kepada seluruh Personel gabungan yang terlibat langsung pada Operasi Lilin 2023.

Selain untuk melihat langsung Personel gabungan yang sedang menjalankan tugas, dengan adanya bingkisan diharapkan akan memberikan semangat kepada seluruh Personel dalam melaksanakan tugas selama berlangsungnya Operasi Lilin 2023, ujarnya.

“Terimaksih seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam pelaksanaan kegiatan pos pelayanan dan pos pengamanan baik dari Unsur TNI, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan seluruh unsur Masyarakat yang sudah membantu,”tutur Zulanda di dampingi Kasat Narkoba dan Kasat Lantas Toraja Utara.

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personel yang berada di Pos Pam dan Pos Yan, agar tetap selalu waspada dan berikan pelayanan yang terbaik kepada para pemudik.

“Bila ada pemudik yang mampir dan bertanya di Pos Pam dan Pos Yan, harus dijawab dengan sopan dan santun. Serta ingatkan kepada para pemudik bila lelah harus beristirahat dan jangan memaksakan diri karena ada Keluarga yang menunggu,”pesan Kapolres kepada personil.

Kapolres juga mengingatkan agar selama melaksanakan Operasi Lilin, niatkan di dalam hati para Personel untuk bekerja secara tulus dan ikhlas.

“Semoga kita semua dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan tugas ini,”imbuhnya.(*)

Penulis : Eno
Editor   : Jansen