News  

Jumat Curhat Polres Toraja Utara Bersama Koramil 1414-05 Sanggalangi’

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Sinergitas antara Jajaran Polres Toraja Utara dan Kodim 1414/Tator terkhusus Koramil 1414-05 Sanggalangi’ selama ini sudah sudah terjalin sangat baik dan solid, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kegiatan kemasyarakatan lainnya.

Untuk lebih memperkuat soliditas TNI-Polri di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Polres Toraja Utara melalui Satuan Intelkam dipimpin AKP Petrus Sandale, S.An melaksanakan kegiatan program Jumat Curhat di Makoramil 1414-05 Sanggalangi’, Jumat (11/08/2023).

Jumat Curhat yang kembali digelar tersebut dalam rangka lebih memperkuat Soliditas Sinergi TNI-Polri dalam upaya meberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat terkhusus di Kabupaten Toraja Utara.

Kegitan Jumat Curhat yang dipimpin Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, S.An dihadiri oleh Kapolsek Sanggalangi’ IPTU Yos Sudarso Mangguali, Danramil 1414-05 Sanggalangi’ Kapten Inf. Safri Dasi serta sejumlah Personel Polres Toraja Utara dan Prajurit Kodim 1414/Tator.

Kasat Intelkam AKP Petrus Sandale, S.An mewakili Kapolres Toraja Utara yang hadir langsung dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa Jumat Curhat yang digelar ini dalam rangka menjalin silaturahmi serta lebih meningkatkan lagi Sinergi dan Soliditas TNI-Polri yang telah terjalin.

Selama ini sinergitas TNI-Polri antara Polres Toraja Utara dengan Kodim 1414/Tator terkhusus Koramil 1414-05 Sanggalangi’ sudah terjalin sangat baik dan solid, dengan kegiatan jumat curhat yang digelar ini, sinergi kita tingkatkan dan persolid lagi, Jelasnya.

Program Jumat Curhat sendiri merupakan agenda rutin mingguan sebagai penjabaran program Quick Wins yang merupakan kebijakan dari Kapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan Masyarakat terhadap Institusi Polri. (*)

Editor : Eno