News  

Kapolres Toraja Utara Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Sembako Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

TORAJA TIMES.COM – Toraja Utara | Sebagai bentuk kepedulian antar sesama di bulan suci Ramadhan 1444 H, Jajaran Polres Toraja Utara bersama Bhayangkari kembali melaksanakan kegiatan pembagian bansos (Bantuan Sosial) kepada warga Masyarakat kurang mampu yang berada di Wilayah Kabupaten Toraja Utara, Jumat (31/03/2023) sore.

Kegiatan tersebut dipimipin langsung oleh Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso S.IK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara Ny. Endah Eko Suroso, turut hadir para Kabag, Kasat, Perwira Polres Toraja Utara beserta Personel Gabungan Polres Toraja Utara, Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Meti Marten Buttu, beserta para Pengurus Bhayangkari Cabang Toraja Utara.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.IK mengungkapkan bahwa Polri terkhusus Polres Toraja Utara membagikan puluhan paket sembako kepada Masyarakat di bulan suci Ramadan 1444 H sebagai wujud tindak lanjut atas kebijakan Bapak Kapolri.

“Penyaluran bantuan sosial bertajuk Polres Toraja Utara Peduli dilaksanakan dengan mencermati naiknya harga bahan pokok diawal bulan puasa sasaranya yaitu warga Masyarakat yang terdampak,” terangnya.

Dalam pelaksanaan, Saya (Eko Suroso) didampingi ketua Bhayangkari Cabang Toraja Utara bersama rombongan mendatangi langsung beberapa rumah Warga dengan memberikan secara langsung puluhan paket sembako kepada Masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

“Kami membagikan bantuan sosial berupa sembako untuk membantu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu di bulan suci Ramadhan, dan semoga dengan apa yang kita lakukan dapat menjadi ladang pahala,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan dibulan suci Ramadan 1444 H ini dilakukan dengan maksud dan tujuan, bahwa Polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran bahwa seluruh harta yang dimiliki ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat.

“Dengan kegiatan yang telah kita lakukan diharapkan dapat meringankan beban dan bermanfaat lebih bagi Masyarakat yang membutuhkan,” tutup Kapolres.(*)

Penulis : Eno
Editor  : Oki