Kerja Bakti Perbersihan Jalan dan Pembuatan Parit, Danramil 1414-01/Makale: Lestarikan Budaya Gotong Royong

TORAJA TIMES.COM – TANA TORAJA | Kodim 1414/Tator di Lingkungan Menduruk Kelurahan Lapandan Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja, telah berlangsung kerja bakti dalam rangka pembersihan dan pembuatan parit di sepanjang jalan menduruk yang dipimpin Danramil 1414-01/Makale Kapten Inf Uda Kalalembeng, Jumat (29/12/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Staf Kelurahan, Personil Koramil 01/Makale, Personil Polsek Makale dan Warga/Masyarkat Kelurahan Lapandan.

Adapun Sasaran Kerja Bakti yaitu Pembersihan dan pembuatan parit di sepanjang jalan lingkungan menduruk Kelurahan Lapandan, Kecamatan Makale, Kabupaten Tana Toraja.

“Saat di temui di sela-sela kegiatan, Danramil 01/Makale Kapten Inf Uda Kalalembang berharap kepada seluruh masyarakat, untuk dapat meningkatkan melestarikan budaya gotong royong dan semangat membangun kebersamaan,”harapnya.

“Yang kita lakukan pada hari ini adalah membersihkan pinggiran jalan dan membuat parit kecil, yang selama ini kita gunakan bersama untuk kegiatan akses jalan, sehingga baik warga maupun atau siapapun terasa nyaman dalam beraktifitas” Ungkap Danramil. (*)

Penulis : Alex
Editor   : Jansen