News  

Kiranya Rumpun Keluarga di Beri Ketabahan dan Penghiburan, Ucapan Duka Wakil Bupati Tana Toraja Kepada Keluarga Alm Agnes

TORAJA TIMES.COM – TANA TORAJA | Jenazah gadis cantik asal Makale Agnes Retni Anggarini korban pembunuhan di morowali, tiba di rumah duka, Senin (15/5/2023) pagi.

Saat tiba jenazah Agnes Retni Anggarini di rumahnya, Isak tangis keluarga dan kerabat pecah saat almarhumah baru tiba di rumah duka di Keluharan Lemo, Kecamatan Makale Utara.

Keluarga dan kerabat korban tampak memadati rumah duka, serta ratusan mahasiswa dan Alumni UKI Toraja hadir mengantarkan almarhumah gadis cantik ini.

Terlihat hadir Wakil Bupati Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg bersama istrinya Dr Erni Yetti Riman di rumah duka.

Di hadapan keluarga, dr Zadrak sekeluarga menyampaikan duka cita yang mendalam atas peristiwa yang terjadi pada gadis cantik Agnes Retni Anggarini.
“Dan atas nama Pemerintah Kabupaten Tana Toraja, Keluarga serta seluruh masyarakat Tana Toraja kami turut berduka cita atas duka yang melanda keluarga di tempat ini. Kiranya keluarga diberikan kekuatan serta ketabahan serta penghiburan,”ucap Wakil Bupati Tana Toraja.

Wakil Bupati dr Zadrak juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tana Toraja akan senantiasa berkoorninasi dengan Pemerintah Kabupaten Morowali serta aparat Kepolisian di Morowali untuk melakukan proses hukum kepada pelaku sesusai dengan undang-undang yang berlaku,”tuturnya.

Kami selaku Pemerintah Kabupaten Tana Toraja minta kepada Pemerintah Kabupaten Morowali senantiasa memberikan jaminan rasa aman dan nyaman bagi warga Toraja yang ada di Morowali, Sulawesi Tengah.

Penulis : Alex
Editor   : Eno