News  

Kodim 1414/Tator Kerjasama Yayasan Pelangi Ministry Gelar KKR Pemuda dan Ibadah Raya Paskah, Dihadiri Ribuan Pemuda Kristen

TORAJA TIMES.COM – Toraja Utara | Kodim 1414 Tana Toraja kerjasama yayasan Pelangi Indonesia Ministry Makassar gelar Ibadah Raya Paskah dan praise dan worship KKR Pemuda yang di selenggarakan mulai hari Rabu dan Kamis, 26-27 April 2023 di lapangan Kodim 1414 Tana Toraja di Rantepao.

Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang di selenggarakan oleh Kodim 1414/Tator bersama Pelangi Indonesia Ministry mengangkat tema “Toraja Bangkit, Toraja Bersinar, Toraja Penuh Kemuliaannya”

Pada Ibadah Raya Paskah ini dihadiri ribuan pemuda kristen dan jemaat-jemaat dari dedominasi gereja se Toraja. Hadir pembicara Joseph Hendrik Gamulya, Ivan Gamulyo dan Marco.

KKR diselenggarakan serangkaian perayaan paskah, dengan menampilkan cerita perjalanan kematian Yesus Kristus dan pawai mengelilingi kota Rantepao.

“Dan hari ini, Kamis 26 April 2023 digelar ibadah raya yang di hadiri ribuan pemuda dan Jemaat-jemaat dari dedominasi Gereja se Toraja. Pada Ibadah Perayaan Paskah dihidupkan dengan lagu puji-pujian.

Semangat Ibdah Paskah Raya ini lebih di semangatkan oleh kalangan anak muda Toraja.

Pada Ibadah Paskah Raya hari ini sekaligus menutup pelaksanaan kegiatan KKR di Toraja Utara selama 2 hari di Lapangan Kodim 1414 Tana Toraja. (*)

Editor : Eno