News  

Komisi III DPRD Tator Gelar Raker Bersama Beberapa OPD, Andarias Tadan : Ingatkan ULP Teliti Melakukan Seleksi Tender

TORAJA TIMES.com – Tana Toraja | Komisi III DPRD Tana Toraja,Gelar Rapat Kerja (Raker) dengan Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman) Perumahaan (PRKP) dan Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD),serta Unit Layanan.Pengadaan (ULP) di ruang Rapat Komisi III, gedung DPRD Tana Toraja,Senin (27/3/2023).

Raker dipimpin Ketua Komisi III, Drs.Kendek Rante .dihadiri Anggota Komisi III DPRD Tana Toraja, Andarias Tadan, Agustinus Patinggi, Yulius Paturru, Yunus Retu T dan Kristian HP Lambe. membahas  Pelaksanaan Kegiatan APBD 2022.

Ada beberapa kegiatan pekerjaan fisik tahun 2022 yang sudah kami pantau dan sampai sekarang belum selesai, ini yang kami pertanyakan”, ujar Ketua Komisi III Kendek Rante.

“Komisi III sudah turun langsung memantau apa yang terjadi dilapangan, dan menemukan ada beberapa proyek pekerjaan fisik yang menyebrang”, tambahnya.

Sementara itu Andarias Tadan mengingatkan Unit Layanan Pengadaan (ULP) agar kedepannya lebih teliti dalam melakukan seleksi terhadap para kontraktor yang hendak ikut tender.

Kontraktor yang tidak memiliki kemampuan mengerjakan proyek, jangan di menangkan. Bila dipaksakan dampaknya pekerjaannya tidak beres-beres”, tegas Andarias Tadan (*)

Penulis : Eno
Editor  : Oki