News  

Lima September Seragam Putih Gelar Deklarasi 5.000 Relawan “KITA PRABOWO” (KIPRA) Toraja Utara

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Tim Relawan Kita Prabowo (KIPRA) Kabupaten Toraja Utara hari ini, Senin 28 Agustus 2023 menggelar Konfrensi Pers terkait rencana Deklarasi Relawan KIPRA pada tanggal 05 September 2023.

Ketua KIPRA Toraja Utara, Rusmiati Pakondo menyampaikan bahwa akan di gelar Deklarasi Tim Relawan Prabowo pada tanggal 5 September mendatang sekaligus di rangkaikan dengan jalan santai.

“Ia menjelaskan bahwa pelaksanaan Deklarasi KIPRA akan menghadirkan sebanyak 5000 relawan KIPRA (Kita Prabowo), ini merupakan wujud dukungannya kepada Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto,”terang Rusmiati.

Rusmiati juga mengatakan bahwa pada Pelaksanaan deklarasi tanggal 5 September nanti akan hadir Hashim Djojohadikusumo adik dari Prabowo Subianto,ujar Ketua KIPRA.

Hal tersebut disampaikan langsung ketua KIPRA Toraja Utara, Rusmita Pakondo dalam konferensi pers yang digelar di Posko KIPRA di Jalan Kostan, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Senin 28 Agustus 2023.

Rusmita juga menjelaskan bahwa dukungan kepada bapak Prabowo di Toraja Utara telah bersatu dalam wadah Relawan KIPRA Toraja Utara.

Pada Pelaksanaan Deklarasi Kipra, digelar bersamaan jalan santai dengan disiapkan puluhan hadiah (doorprise) seperti motor, sepeda, kulkas, mesin cuci dan masih banyak lagi,”ungkap Ketua Relawan Kita Prabowo.

Hal yang sama juga di sampaikan Ketua Dewan Penasehat KIPRA Toraja Utara, Musa Batong bahwa pada Deklarasi KIPRA tanggal 5 September 2023 nanti, kita akan Putih kan Rantepao Toraja Utara. Semua relawan KIPRA pendukung Prabowo Subianto memakai baju Putih,”tuturnya.

Musa Batong Optimis pada Pemilihan Presiden 2024 nanti, masyarakat Toraja Utara akan memilih Prabowo Subianto. Dan kita Optimis Prabowo Subianto menang di Kabupaten Toraja Utara dan Kabupaten Tana Toraja,”pungkas Ketua Penasehat KIPRA Toraja Utara. (*)

Penulis : Reza
Editor   : Eno