Para Pejabat Se Toraja Utara Kompak Menyaksikan Festival Lomba Paduan Suara Ke 2 Tahun 2022 Yang Di Ikuti 11 Peserta dari Kategori C,

TORAJA TIMES.NET, Toraja Utara | Memasuki hari kedua Festival Lomba Paduan Suara Ke 2 Tahun 2022 yang di gelar di Lapangan Bakti Toraja Utara, Rabu (14/12/2022).

Festival Lomba Paduan Suara hari kedua ini di ikuti 11 peserta dari Kategori C. Dimana pesertanya berasal dari organisasi perangkat daerah  dan Kecamatan se Toraja Utara.

Pada Festival Lomba Paduan Suara ikut hadir menyaksikan Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang, Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, Sekda Toraja Utara Salvius Pasang, Kepala BKAD Irmawati Patandung, Kepala Dinas PUTR Paulus Tandung, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Yorry Lasawengan dan Mantan Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Pdt.Musa Salusu, M.Th.

Tak luput juga di saksikan ratusan masyarakat Toraja Utara yang menyaksikan dan memberikan dukungan bagi para peserta Festival Lomba Paduan Suara.

“juga beberapa dukungan dan partisipasi dari berbagai Sponsor yakni Bank Sulselbar, Toyota Haji Kalla, PT Malea, Bank Mandiri, Bank BRI, Bank Papua pada Festival Lomba Paduan Suara Ke 2 Tahun 2022¬† yang di Selenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Toraja Utara.

Dari pantauan media TORAJA TIMES.COM di lokasi Festival Paduan Suara juga ratusan masyarakat turut menyaksikan penampilan para peserta lomba paduan suara. Bahkan masyarakat dari Kecamatan-Kecamatan ikut hadir menyemarakkan bersama rombongan paduan suaranya memberikan semangat dan dukungan saat tampil di panggung.

Usai Peserta Lomba Paduan Suara selesai melantunkan lagunya di beri kesempatan foto bersama Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan para Panitia Festival.

“seperti yang di sampaikan Bupati Ombas dalam sambutannya pada pembukaan Festival Lomba Paduan Suara, Selasa (13/12/2022) mengatakan bahwa dengan di gelarnya Festival ini akan membangkitkan perekonomian masyarakat Toraja Utara terutama para Kuliner Makanan, Salon dan UMKM lainnya. Eno