Penuhi Persyaratan Pendaftaran, Dating Optimis Kendarai Partai Perindo di Pilkada Toraja Utara 2024

TORAJA TIMES.com – Toraja Utara | Bakal Calon Bupati Toraja Utara, Dating Palembangan, SE, Ak., MM setelah dirinya mendaftar di beberapa Partai Politik dan hari ini, Selasa, 07 Mei 2024, ia membuktikan keseriusannya dengan mengisi dan memenuhi seluruh persyaratan yang di minta oleh masing-masing Partai.

Dan pagi tadi, Selasa, 7 Mei, Dating Palembangan memasukkan kembali formulir pendaftaran ke Partai Perindo, setelah semua berkas yang di persyaratkan oleh Partai Politik.

Dia datang bersama beberpa tim untuk mengembalikan formulir pendaftaran ke Partai Perindo dan diterima langsung oleh Ketua Partai Perindo Toraja Utara, Drs. A Palino Popang bersama jajaran Pengurus Partai Perindo.

Setelah menyerahkan formulir pendaftaran ke Partai Perindo, Dating Palembangan optimis akan mengendarai Partai Perindo.

Dia juga berharap bantuan dan dukungan dari Ketua dan Pengurus Perindo Toraja Utara untuk memfasilitasi melalui pengurus DPW dan DPP Perindo, sehingga nantinya rekomendasi dari Perindo hanya untuk Dating Palembangan,” katanya.

Dengan dirinya datang langsung mengembalikan formulir pendaftaran akan menjadi pertimbangan positif. Dengan Harapan kembali membawa rekomendasi guna untuk mengusungnya di Pilkada Toraja Utara pada Pilkada 2024 mendatang.

Untuk diketahui bahwa Dating Palembangan adalah Sekjen Pengurus Pusat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI).

Sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara, dirinya membuat sebuah taqline “Dating Datang Bersama Rakyat”, dengan taqline ini dapat menjadi salah satu pilihan yang akan dipertimbangkan oleh Partai Perindo untuk dilanjutkan dan diteruskan ke DPW dan DPP Partai Perindo,”ungkap dating Palembangan.

Ketua Perindo Toraja Utara, A Palino Popang usai menerima berkas formulir pendafataran dari Dating Palembangan, ia menyampaikan bahwa sudah ada beberapa bakal calon juga mengembalikan formulir pendaftarannya, dan nantinya tim penjaringan dan pengurus akan melakukan evaluasi dan akan menjaring menjadi 3 bakal calon untuk di serahkan ke DPW dan DPP.
“Ya, mudahan bapak Dating Palembangan masuk salah satu dari tiga bakal calon Bupati yang di evaluasi oleh Pengurus, sehingga nantinya keluar menjadi satu bakal calon dari DPP Partai Perindo.

Disampailan juga Ketua Perindo Toraja Utara bahwa apabila nantinya bapak Dating Palembangan yang mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Perindo, itu berarti nantinya bersama-sama berjuang untuk memenangkan Pilkada November 2024 mendatang,”pungkas A Palino Popang. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Tommy T