News  

Pither Ponda (Bangpit) Selaku Kader Partai Golkar : OMBAS Layak dan Pantas Kembali Pimpin Toraja Utara Kedepan

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Pasca Penyerahan sprin penugasan dan pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada para Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada)/Bakal calon wakil kepala daerah Kader Partai Golkar untuk Pilkada tahun 2024 pada Selasa, 21 November 2023 di Jakarta.

Sprin penugasan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto sekaligus memberikan pengarahan langsung kepada para kandidat di Kantor DPP Partai Golkar. Surat Perintah dari DPP Partai Golkar diberikan kepada Calon Bupati Kabupaten Toraja Utara, Yohanis Bassang (Ombas) nampak semakin yakin untuk maju pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini direspon positif dan sambutan positif datang dari kader Partai Golkar Toraja Utara dan juga kader Partai Golkar Tana Toraja Pither Ponda Barani meyakini bahwa Yohanis Bassang (Ombas) paling pantas maju pada Pilkada Toraja Utara Tahun 2024 dari Partai Golkar.

Piter Ponda Barani, SH.,MH selaku kader Partai Golkar juga menyampaikan bahwa sangat layak Yohanis Bassang mendapatkan surat perintah dari DPP Partai Golkar karena capaian kinerja Partai Golkar di Toraja Utara menunjukan peningkatan yang sangat signifikan.

“Ia optimis Partai Golkar bisa mengusung tunggal calon peserta pilkada Toraja Utara pada Tahun 2024 mendatang. Ini disampaikan disela-sela diskusi Pilpres satu putaran, Kamis (23/11/2024).

Menurutnya bahwa Pilkada Toraja Utara Tahun 2024 mendatang masih ditangan Partai Golkar. Banyak momentum-momentum yang dibuat oleh Yohanis Bassang selaku Bupati Toraja Utara yang menyentuh ketertarikan dan kesenangan masyarakat,”ungkap Pither Ponda Barani yang biasa di sapa Bangpit ini.

Bangpit juga melihat bahwa Generasi Z masih senang gaya kepemimpinan Ombas. Namun demikian Bangpit juga mengatakan nilai jual ombas juga tidak lepas dari kinerja anggota Fraksi Partai Golkar Toraja Utara selama Ombas memegang Ketua DPD II Partai Golkar Toraja Utara,”pungkasnya. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Jansen