News  

Polres Toraja Utara Gelar Nobar Film “Aku Rindu”, Cerita Kisah Seorang Bhayangkari dan Anggota Polri

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Jajaran Polres Toraja Utara Polda Sulsel gelar acara nonton bareng (Nobar) film “Aku Rindu” di Bioskop Panakukang XXI Studio 3 Makassar, Minggu (29/10/2023) siang.

Kegiatan nonton bareng yang digelar dipimpin oleh Kabag Logistik AKP Rusli mewakili Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si dengan penonton sebanyak 143 orang.

Kegiatan Nobar yang digelar tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi diantara anggota Kepolisian terkhusus Polres Toraja Utara dengan mengambil pesan-pesan penting yang terkandung dalam film tersebut.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK.,M.Si mengatakan bahwa film “Aku Rindu” memberikan gambaran tentang peran penting yang dimainkan oleh seorang Bhayangkari dan anggota Polri dalam kehidupan sehari-hari.

“Film inspiratif yang disuguhkan untuk memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ini di tayangkan untuk keluarga besar Polri. Dalam film tersebut menggambarkan seorang Bhayangkari tidak hanya memainkan peran sebagai ibu rumah tangga, tetapi juga memiliki potensi untuk memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar,” terangnya.

Kapolres menambahkan, selain menggambarkan sosok Bhayangkari, film ini juga mengisahkan bagaimana seorang anggota Polri yang sedang melaksanakan tugas dalam menggagalkan sebuah kasus perdagangan manusia. Film ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi anggota Kepolisian untuk terus berinovasi dan memberikan manfaat bagi Masyarakat di sekitar mereka.

Film yang bercerita tentang Lailana, seorang istri yang rela meninggalkan kota besar untuk mendampingi suaminya, Banyu, untuk ditugaskan menjadi polisi di sebuah desa terpencil di Nusa Tenggara Timur. Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan yaitu Samuel Rizal dan Verlita Evelyn, terangnya.

Sekali lagi ia berharap, film ini dapat menjadi motivasi bagi para personel Polri terkhusus Polres Toraja Utara untuk terus mengabdi dan berjuang demi bangsa, pantang menyerah ditugaskan dimana saja serta dengan semangat yang tinggi dapat berdampak positif bagi lingkungan dimanapun dia tinggal,”pungkas AKBP Zulanda. (*)

Penukis : Eno
Editor    : Jansen