News  

Raih Penghargaan Dari Polda Sulsel Sebagai Polres dan Polsek Teraktif Di Medsos, Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo Terus di Pertahankan

TORAJA TIMES.COM – TANA TORAJA | Rekarnis Bidang Humas Polda Sulsel digelar di Aula Mappaoddang selama dua hari, mulai dari hari Kamis hingga Jumat 16 juni 2023 dengan mengikut sertakan masing-masing Kepala Seksi Humas Polres jajaran Polda Sulsel.

Pembukaan Rekarnis oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Pada kegiatan Rekarnis Bidang Humas Polda Sulsel juga dirangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan kepada Polres jajaran yang aktif dalam membuat laporan, salah satunya adalah laporan viralisasi media sosial dimana Polres Tana Toraja terpilih sebagai salah satu Polres dan polsek teraktif.

Penyerahan penghargaan diterima langsung oleh Kasi Humas Polres Tana Toraja, menurut Kapolres Tana Toraja bahwa keberhasilan Humas Polres beserta Operator Polsek jajaran patut diapresiasi.

“Terima kasih kepada seluruh operator viralisasi Polres dan Polsek jajaran Polres Tana Toraja atas prestasinya sebagai Polres dan Polsek teraktif viralisasi media sosial, tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi” Ungkap Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, S.H., S.I.K. M.I.K., Sabtu (17/06/2023).

Diketahui bahwa penerimaan piagam penghargaan ini telah berlansung sejak dua tahun terakhir dimana pada Rekarnis tahun 2022 lalu, Polres Tana Toraja juga berhasil keluar sebagai Polres teraktif dalam hal kegiatan viralisasi media sosial. (*)

Editor : Eno