Sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara 2024, Frederik Victor Palimbong Resmi Mendaftar di Partai Perindo

TORAJA TIMES.com – Toraja Utara | Frederik Victor Palimbong, ST.,MM mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara di Partai Perindo Toraja Utara, Jalan Frans Karangan, Lembah Keramat, Kabupaten Toraja Utara, Senin (06/05/2024).

Frederik Victor Palimbong yang akrab di sapa Bro Dedy saat mendaftar di Partai Perindo di terima langsung oleh Ketua Partai Perindo Toraja Utara, Andarias Palino Popang bersama pengurus Perindo lainnya.

Bro Dedy yang juga Ketua Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara di dampingi Sekertaris Gerindra, Paulus Kondorura, Anggota DPRD Kabupaten Toraja Utara, Stepanus Mangatta dan pengurus Gerindra lainnya bersilaturahmi sekaligus melakukan pendaftaran pengambilan formulir di Partai Perindo.
“Bro Dedy menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pengurus Partai Perindo Toraja Utara, secara khusus Ketua Partai Perindo, Bapak A.P.Popang yang hari ini, Senin, 6 Mei 2024 sudah menerima kedatangan kami di sekertariat Partai Perindo Toraja Utara,”kata Frederik Victor Palimbong yang juga Wakil Bupati Toraja Utara.

“Menurutnya, bahwa kedatangannya di Partai Perindo dalam rangka kunjungan Silaturahmi bersama Pengurus Partai Perindo Toraja Utara dan sekaligus mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Toraja Utara,”tutur Frederik Victor Palimbong.

Kedatangan Frederik Victor Palimbong di Partai Perindo dalam rangka Silaturahmi dan sekaligus mengambil formulir pendaftaran di di partai perindo,”ungkapnya.

Frederik berharap dengan dirinya mendaftar di Partai Perindo sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara mendapat dukungan dari Partai Perindo melalui Pengurus Pusat (DPP), sehingga nantinya bersama-sama berjuang pada Pilkada 2024 mendatang.
“Ya, kami mengharapkan dukungan Partai Perindo. Kita tau Perindo walaupun hanya 2 kursi di DPRD Toraja Utara, tapi sudah banyak memberikan kontribusi kepada Pemerintah Kabupaten Toraja Utara,”ungkap Wakil Bupati, Frederik Victor Palimbong.

Ketua Perindo Toraja Utara, AP. Popang.

Saat menerima kedatangan bapak Frederik Victor Palimbong, Ketua Perindo Toraja Utara, A.P Popang menyampaikan bahwa terimakasih juga kepada baoak Dedy Palimbong yang sudah kerumah Partai Perindo dalam rangka bersilaturahmi bersama kami Pengurus Partai Perindo.

AP. Popang menerangkan bahwa kedatangan Bapak Dedy Palimbong selain silaturahmi, juga sekalian mendaftar sebagai bakal calon Bupati Toraja Utara melalui Partai Perindo. “Ya, mudahan Bapak Dedy bisa mendapatkan rekomendasi dari Partai Perindo, dan bersama-sama berjuang dan memenangkan kontestasi pada Pilkada November nanti. Sehingga nantinya bersama-sama membangun Toraja Utara yang lebih baik,”ujar AP. Popang.

Ditambahkan, bahwa DPD Partai Perindo Toraja Utara akan menyeleksi tiga bakal calon Bupati nantinya. Ketiga bakal calon ini selanjutnya akan dikirim ke DPW Perindo Sulsel untuk mengikuti wawancara. Keputusan tentang siapa bakal calon yan akan diusung merupakan kewenangan DPP Partai Perindo,”Ungkap AP. Popang mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini.

AP. Popang juga menyampaikan bahwa sudah ada lima bakal calon Bupati yang mendaftar di Partai Perindo, yakni Yohanis Bassang, Dating Palembangan, Yusuf Silambi, Joni Kornelius Tondok dan hari ini, Senin 6 Mei 2024 bapak Frederik Victor Palimbong,”pungkasnya.(*)

Penulis : Eno
Editor   : Tommy T