News  

SERU …!! Ada Nama Victor Datuan Batara Masuk Sebagai Bacaleg DPRD Tana Toraja Pada Pemilu 2024

TORAJA TIMES.COM – TANA TORAJA | Usai mengajukan 30 Bacaleg ke KPU Tana Toraja dan di nayatakan Lengkap dan diterima, Ketua DPĎ II Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara memberikan keterangan Persnya kepada awak media.

Dalam Jumpa Persnya, Victor Datuan Batara menyampaikan bahwa Partai Golkar Tana Toraja sudah mengajukan 30 Bacaleg DPRD Kabupaten Tana Toraja ke KPU Tana Toraja dan di nyatakan lengkap dan diterima.

VDB juga menjelaskan bahwa Partai Golkar Tana Toraja Optimis masih memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang.
“Kami targetkan raih 7 atau 8 kursi pada Pemilu 2024, dan kami juga optimis kursi Ketua DPRD masih tetap diraih Partai Golkar kedepan,”ujarnya.

Disampaikan juga bahwa dirinya (red-Victor Datuan Batara) maju sebagai Bakal Calon DPRD Kabupaten Tana Toraja dari Daerah Pemilihan (Dapil) Tana Toraja 2.

Mantan Wakil Bupati Tana Toraja periode 2016-2021 ini ikut memanaskan pencalekan DPRD Tana Toraja pada Pemilu Tahun 2024 mendatang.

Untuk diketahui bahwa Victor Datuan Batara maju sebagai Bakal Calon DPRD Kabupaten Tana Toraja pada Pemilu Tahun 2024 dari Daerah Pemilihan Tana Toraja 2 yang meliputi Kecamatan Mengkendek dan Kecamatan Gandang Batu Sillanan (*)

Penulis : Alex Massora
Editor   : Eno