News  

Tokoh Pemuda Belo Tarran Bilang Dengan Majunya Gibran Sebagai Calon Wapres Menjadi Harapan Bangsa dan Pemuda

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Jelang kunjungan Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming Raka di Tongkonan Sangulele Rantepao Toraja Utara siang ini, Minggu 26 November 2023, ratusan Pemuda dari Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Toraja Utara ikut menyambut dan menghadiri kedatangan Gibran Rakabuming Raka.

Ketua KNPI Toraja Utara, Belo Tarran yang ditemui media Toraja Times menyampaikan bahwa dengan adanya Generasi Muda yang berani tampil sebagai calon Wakil Presiden merupakan suatu kebanggaan bagi para Pemuda dan para Milenial.

“Belo juga mengatakan bahwa dengan kedatangan Gibran di Toraja merupakan sebuah perhatian khusus bagi Toraja dan Masyarakat Toraja serta Generasi Muda,”ucapnya.

Doa dan harapan kami dari Pemuda kiranya Gibran dapat terpilih pada Pemilu 2024 mendatang. Karena Gibran adalah anak muda yang merupakan keterwakilan pemuda, jadi harapan kami seluruh anak muda di Indonesia dan lebih khusus anak muda Toraja Utara dan Tana Toraja untuk bersama mamajukan anak muda indonesia,”ujar Belo Tarran.

Ditambahkan Ketua KNPI Toraja Utara bahwa dengan menuju Indonesia Emas Tahun 2045, di butuhkan Pemimpin-pemimpin Muda sebagai masa depan bangsa dan masa depan Generasi muda,”ungkap Belo.

“Ia juga berharap kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Presiden RI apabila di kehendaki Tuhan dan Rakyat Indonesia agar lebih memperhatikan pembinaan Generasi Muda selaku penerus bangsa,”pungkas Belo Tarran kepada media Toraja Times, Minggu (26/11/2023).

Penulis : Eno
Editor   : Jansen