News  

VDB Serahkan Bantuan CSR untuk Peningkatan Sarana Gedung BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale Sebesar Rp.75 Juta

TORAJA TIMES.COM – TANA TORAJA | PT Malea Energy Hydropower kembali menyalurkan dana program Corporate Social Responsibility (CSR) dalam bentuk bantuan peningkatan sarana gedung kantor Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja Wilayah III Makale.

Pimpinan PT Malea Energy, Victor Datuan Batara, menyampaikan bahwa bantuan CSR ini merupakan implementasi tanggung jawab sosial perusahaan terhadap masyarakat sekitar. Selain itu juga menunjukkan kepedulian PT Malea dalam mendukung pertumbuhan iman masyarakat.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh PT Malea berupa uang tunai yang diterima langsung oleh Sekretaris BPS Wilayah III Makale, Pdt. Okiwenty Kombong di kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale, Sabtu (18/11/2023) lalu.

“Bantuan yang di serahkan untuk pembangunan kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale sebesar Rp75 juta,”tutur Victor Datuan Batara yang akrab di sapa VDB.

Victor Datuan Batara yang lebih akrab disapa VDB selaku Pimpinan PT Malea Energy berharap semoga bantuan yang diserahkan itu bermanfaat untuk percepatan penyelesaian pembangunan gedung kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale yang berada di samping gedung Tammuan Mali’ Makale,”ujarnya.

“Dengan begitu, pelayanan gereja Toraja melalui BPS Wilayah III Makale yang terbagi atas 27 klasis semakin berkembang.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk mendukung pembangunan dan program-program kerja pelayanan gereja Toraja khususnya di lingkup BPS Gereja Toraja Wilayah III,”ujar Mantan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara.

Sementara itu Sekretaris BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale, Pdt Okiwenty Kombong mengapresiasi niat baik dan kepedulian PT Malea Energy melalui Pimpinannya, Victor Datuan Batara atas bantuannya untuk mendukung pembangunan Kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale.

“Kami berterimakasih kepada PT Malea Energy yang telah membantu untuk pembangunan kantor BPS Gereja Toraja Wilayah III Makale,”punkas Pdt. Okiwenty Kombong. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Jansen