Victor Datuan Batara Pimpinan PT Malea Gelar Buka Puasa, Bersama Puluhan Wartawan Toraja

TORAJA TIMES.com – Tana Toraja | Victor Datuan Batara, selaku Pimpinan PT Malea Energy bersama puluhan wartawan gelar buka puasa bersama di Arion Cafe Mendetek, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (08/04/2024).

Diawal pertemuan bersama wartawan, Victor Datuan Batara meminta kepada teman-teman awak media untuk memberitakan berita yang objektif dalam menjelang Pilkada serentak khususnya di Kabupaten Tana Toraja.

Victor Datuan Batara selaku Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja yang juga sebagai Bakal Calon Bupati Tana Toraja sudah bangun komunikasi dengan Sekertaris Daerah (sekda) dr. Rudy Andilolo, Hansen Allorerung adik dari Bupati Tana Toraja Theopilus Allorerung, John Diplomasi yang juga Ketua Partai Demokrat Tana Toraja, dan Tokoh PDI Perjuangan yakni Sarce Bandaso dan Herman Opy Sanda.

Dirinya juga menyampaikan bahwa pada tanggal 15 April 2024 Partai Golkar akan melakukan Survei di Kabupaten Tana Toraja. Survei ini dilakukan untuk melihat sampai sejauh mana tingkat elektabilitas calon atau jagoannya yang akan di usung oleh Partai Golkar pada Pilkada Tana Toraja 2024 mendatang.
“Partai Golkar melakukan survei di seluruh indonesia untuk mengetahui sampai sejauh mana ukuran baku yaitu elektabitas dan PDLT (prestasi, dedikasi, loyalitas, tidak melakukan perbuatan tercela). Survei akan dilakukan sebanyak 3 kali, mulai di bulan April, Mei dan Juli 2024.

Lanjut disampaikan Victor bahwa memang pada bulan November 2023 ada 2 nama yang keluar, dan pada bulan April 2024 hanya ada 1 nama saja yakni Victor Datuan Batara,”katanya kepada puluhan awak media.

Ditambahkan Victor bahwa dirinya yakin akan mendapatkan elektabilitas yang baik nantinya ketika lembaga survei yang di turunkan oleh DPP Partai Golkar,”ungkapnya.

Dirinya juga menyebutkan bahwa di bawah Pemerintahan Teza begitu banyak pembangunan yang di kerjakan termasuk Pembangunan Obyek Wisata di Ollon dan di Sarira. Dia sangat mengapresiasi pembangunan yang ada sekarang ini.

Disampaikan juga Victor bahwa Tahun 2024 ini, PT Malea mengerjakan Jalan sepanjang 12 Km yang di mulai dari Kecamatan Rano sampa di Bera dengan kualitas tinggi dengan mutu beton K225. Dia juga menyebutkan bahwa lebar jalan 6 Meter dengan tebal 25 cm ini di kerjakan untuk dilalui masyatakat, sehingga sepanjang akses jalan yang di bangun dalat dirasakan seluruh masyarakat Toraja. Sekalian mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Tana Toraja. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Rahmad