Victor Datuan Batara Serahkan Santunan Kasih dari Wapres ke 10 Jusuf Kalla Kepada Dania dan Ra’pe Korban Longsor

TORAJA TIMES.com – Tana Toraja | Pimpinan PT. Malea, Victor Datuan Batara, SH mewakili Wakil Presiden ke 10 Jusuf Kalla memberikan bantuan santunan kasih kepada korban bencana alam tanah longsor di Palangka yang dirawat di Rumah Sakit Sinar Kasih Makale, Senin (22/04/2024) sore.

Victor Datuan Batara bersama rombongan mengunjungi para korban longsor yakni Dania (9) dan Ra’pe (57) yang sedang menjalani perawatan medis di kamar Lavender 2, Rumah Sakit Sinar Kasih Makale, Tana Toraja.

Dalam kunjungan tersebut Victor Datuan Batara menyempatkan melihat kondisi kedua korban dan turut prihatin serta berikan semangat para korban agar tetap tabah menjalani perawatan medis.
“Dia menyampaikan salam hangat pak Jusuf Kalla kepada korban, kiranya tetap tabah dan cepat sembuh,” kata Victor Datuan Batara.

Dalam kesempatan tersebut Victor juga menyerahkan bantuan berupa santunan kasih dari Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla kepada kedua korban.
“Pak Jusuf Kalla menyampaikan permohonan maaf tidak dapat hadir secara langsung, karena kondisi yang kurang baik. Namun beliau ikut prihatin dan turut merasakan apa yang dialami korban dan keluarga,” ungkap Victor selaku Pimpinan PT Malea Energy.

Mengakhiri kunjungan kasih tersebut, Victor mendoakan kedua korban agar segera pulih dan dapat melanjutkan aktivitasnya kembali.
“Saya akan tetap memantau kondisi adik kecil kita Dania, nanti juga kita akan bantu untuk sekolahnya kedepan setelah sembuh,”pungkas Victor yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Rahmad