News  

Wakil Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong Sosialisasi Program Wisata Rohani (Tour Holyland) ke Israel

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Pemerintah Kabupaten Toraja Utara melalui Program Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Toraja Utara Bekerjasama dengan Yarden Tour and Travel dan Bank Sulselbar melaksanakan sosialisasi kepada ASN dan Non ASN yang berniat melaksanakan Wisata Rohani/Tour Holyland ke Israel dengan pembayaran sistem angsuran.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Pola Lantai II Kantor Bupati Toraja Utara, Rabu (24/05/2023) yang dibuka oleh Wakil Bupati Toraja Utara Feredik Victor Palimbong, ST.

Wakil Bupati Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong, ST dalam sambutannya menyampaikan bahwa program ini sangat baik dengan biaya terjangkau, program ini kita sandingkan dengan pihak Bank maupun jasa keuangan yang lain yang bisa membiayai sehingga tidak memberatkan peserta tour rohani sehingga akan menyegarkan spirtual kerohanian yang tentunya akan menunjang kinerja kita.

Dalam kesempatan yang sama Pihak Yarden Tour and Travel menjelaskan bahwa pembiayaan saat pemberangkatan awalnya akan di cover oleh Bank Sulselbar kemudian nantinya pembayaran secara angsuran tampa bunga dengan biaya administrasi dibayar didepan dengan jangka angsuran bisa sampai 5 tahun.

Lebih lanjut pihak Yarden Tour and Travel juga menambahkan bahwa program ini setidaknya akan meringankan peserta tour dalam hal pembiayaan dan juga terhindar dari penipuan dari agen perjalanan yang tidak bertanggung jawab selain itu manfaat terutama bagi ASN yang berniat melaksanakan wisata rohani akan menyegarkan dahaga spirtual yang tentunya akan menunjang kinerja ini merupakan bagian tugas pemerintah dalam hal membina mental khusus dalam Internal kerja.

Kegitan tersebut dihadiri, Asisten II Setda Amos Srungallo, Para Kepala OPD, Kabag Kesra Jotar E. Popang, Camat, Pihak BANK Sulselbar, Karayawan Perumda Mekar Sejahtera serta ASN di Lingkup Pemerintah Daerah Toraja Utara. (*)

Editor : Eno