Kapolres Tana Toraja Bersama Forkopimda Ajak Masyarakat Nobar Dukung Timnas Indonesia U-23

TORAJA TIMES.com – Tana Toraja | Polres Tana Toraja bersama Forkopimda mengajak Masyarakat nonton bareng (nobar) dalam laga pertandingan semifinal Piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan yang rencananya akan digelar di Jalan Nusantara Plaza Kolam Makale, Senin (29/04/2024) malam nanti.

Menurut Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, bahwa kegiatan Nobar dilaksanakan atas kerjasama dengan Pemda dan Forkopimda Kabupaten Tana Toraja untuk mengajak seluruh elemen masyarakat bersama – sama memberikan dukungan Timnas Indonesia U-23 saat berlaga yang rencananya akan disiarkan pada Senin 29 April 2024, Pukul 21.00 WITA dimana Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Timnas Uzbekistan U-23.

Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo menambahkan, bahwa apresiasi dan kebanggaan kepada semua anggota Timnas U-23 yang telah mengharumkan nama Indonesia dan dua di antaranya merupakan anggota aktif Polri yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

“Jadi kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan warga Tana Toraja semoga tim kebanggaan kita selaku masyarakat Indonesia bisa menang menghadapi timnas Uzbekistan U-23 di Semifinal Piala Asia, mari kita tunjukkan jiwa Nasionalisme dengan menggelar Nobar bersama Polres Tana Toraja dan Forkopimda Tana Toraja,”tutur AKBP Malpa Malacoppo.

Lanjut Kapolres, bahwa kami juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban dalam proses jalannya kegiatan Nobar berlangsung apapun hasilnya kita harus bangga Timnas Indonesia telah mengukir sejarah tahun ini lolos Semifinal Piala Asia U-23,” Ungkap AKBP Malpa Malacoppo.

“Pada kegiatan Nobar malam nanti, Kapolres Tana Toraja menurunkan sedikitnya 50 personil yang akan memberikan layanan keamanan. Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Tana Toraja ketika hendak menuju ketempat Nobar untuk tetap tertib dan bagi pengendara Roda empat dan Roda dua, tentunya wajib mengutamakan keselamatan di jalan raya,”imbuh Kapolres Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo. (*)

Penulis : Aleks
Editor   : Eno