News  

Andi Muhammad Mappanyukki Hadir Dalam Perayaan 110 Tahun IMT, Ini Pesannya : Mari Kita Jaga Kebersamaan Toleransi Beragama dan Saling Menghargai

TORAJA TIMES.NET – TORAJA UTARA | Pada hari ke 10, Jumat (18/03/2023), Perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja (IMT) tampak hadir Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Mapanyukki, SH,.MH atau biasa di sebut Panglimata.

Andi Muhammad Mappanyukki saat ditemui media Toraja Times.net mengatakan dengan Perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja, kita masyarakat Sulawesi Selatan mendukung kegiatan ini, dimana kegiatan ini boleh dikata menggali nilai-nilai sejarah dan peradaban agama Kristiani yakni Injil,”ucap mantan Panglima Kodam VII Wirabuana.

Mayjen Andi Muhammad Mappanyukki menjelaskan bahwa dengan Kegiatan Perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja sangat luar biasa, kenapa demikian karena dengan perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja tingkat toleransi masyarakat Toraja sangat tinggi sehingga kita semua dapat hadir dalam perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja. ” Ini tadi saya bincang-bincang beberapa pendeta dan Ketua Panitia ,saya katakan bahwa kegiatan ini sangat luar biasa, perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja ini dapat meningkatkan Toleransi antar sesama umat,”ujar Andi Mappanyukki atau biasa di sapa Panglimata.

“Panglimata juga mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya 110 Tahun Injil Masuk Toraja kepada Panitia Pelaksana dan Kepada Pengurus Gereja Toraja.

Mayjen Andi Muhammad Mappanyukki juga menyampaikan bahwa besok acara puncak dan akan di hadiri para petinggi dan jajaran Propinsi akan hadir di Perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja.

Pesan Mayjen Purn. Andi Muhammad Mappanyukki pada Perayaan 110 Tahun Injil Masuk Toraja (IMT) bahwa mari kita jaga kebersamaan Toleransi beragama dan saling menghargai.
“Saya yakin bahwa kita semua ini adalah ciptaan Tuhan yang Maha Esa dan Insya Allah kita harus berbuat yang terbaik di dunia ini dan sesungguhnya umat manusia itu semua bersaudara tidak ada yang berbeda,”pungkas Mantan Panglima Kodam ini kepada media Toraja Times. (*)

Penulis : Eno
Editor  : Oki