News  

Berkunjung Ke Kodim 1414/Tator, Victor Datuan Batara Beri Bantuan Untuk Pembangunan Gereja Oikumene

TORAJA TIMES.NET – TORAJA UTARA | Mantan Kapolres Tana Toraja Victor Datuan Batara, SH kunjungi Pembangunan Gereja Oikumene yang terletak di Kodim 1414 Tana Toraja, Selasa (24/01/2023).

Dalam kunjungannya, Mantan Kapolres Tana Toraja ini menemui Komandan Kodim 1414/Tator dan bersama-sama di dampingi beberapa personil perwira meninjau langsung bangunan gedung Gereja Oikumene yang semetara dalam tahap pekerjaan.

“disela-sela kunjungannya Victor Datuan Batara memberikan Bantuan berupa Semen yang diterima langsung oleh Dandim 1414/Tana Toraja, Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P., M.Han.

Komandan Kodim 1414/Tator, mengucapkan terimakasih atas bantuan semen untuk pembangunan gedung gereja Oikumene Kodim 1414/ Tator.
“Terimakasih atas bantuan semen kepada kami ,untuk membangun gereja Oikumene ini, dengan adanya sumbangan ini semoga dapat mempercepat dan menyelesaikan pembangunan Gereja sebelum saya pindah tugas,”ucap Letkol Inf Monfi Ade Candra.

Victor Datuan Batara (VDB) mengunjungi Pembangunan Gereja Oikumene Kodim 1414/Tator di Rantepao Kabupaten Toraja Utara, dan melihat langsung Gedung Gereja yang sedang di bangun dilokasi Makodim.

Dalam kesempatan tersebut Victor Datuan Batara secara simbolis memberikan bantuan berupa semen yang diterima langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han di depan Bangunan Gereja Oikumene, Selasa, (24/01/2023).

Kunjungan Mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini di sambut langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra S.I.P., M.Han, Kasdim 1414/Tator Mayor Inf Oberan tandirerung, Ketua Panitia Pembangunan Kapten Inf Uda Kala’lembang bersama beberapa anggota panitia.

Usai penyerahan semen secara simbolis, Victor Datuan Batara menyampaikan bahwa
mudah-mudahan dengan bantuan ini, bisa membantu Pembangunan Gereja Oikumene di lokasi Kodim 1414 /Tator.

“iapun berharap semoga Pembangunan Gereja Oikumen di Kodim 1414 Tana Toraja cepat selesai dan dapat di tempati untuk beribadah oleh jemaat, walaupun bantuan yang kami serahkan terbilang sangat sedikit jika dibandingkan dengan kebutuhan pembangunan, namun akan ada tahap selanjutnya,”pungkas Victor Datuan Batara (VDB) yang juga Pimpinan PT. Malea Energy. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Oki