News  

BPK Gereja Toraja Megkendek Timur Terima Bantuan Dana dari Pimpinan PT Malea Energy

TORAJA TIMES.NET – TORAJA UTARA | PT Malea Energy memberikan sumbangan Pembangunan Sarana Pelayanan Gedung Serbaguna Klasis Mengkendek Timur di Tampo.

Bantuan dan dukungan berupa dana sebesar Rp60 juta diserahkan langsung oleh pimpinan PT Malea Energy Victor Datuan Batara pada Selasa 7 Pebruari 2023.

Gedung tersebut akan digunakan oleh Badan Pekerja Klasis ( BPK ) Mengkendek Timur bersama sejumlah gereja Toraja dalam lingkup klasis tersebur.

Bantuan dan dukungan dana sebesar Rp60 juta ini dipergunakan untuk pengadaan tegel bangunan tersebut diterima langsung oleh panitia didampingi pengurus BPK Mengkendek Timur.

“ia berharap bantuan ini untuk bisa digunakan buat merampungkan sarana pelayanan gedung serbaguna itu sekaligus bukti komitmen PT Malea Energy dalam mendukung kegiatan sosial dan keagamaan,” ungkap Victor.

Ditambahkan Victor Datuan Batara bahwa Sarana Pelayanan tersebut bisa rampung untuk menjadi tempat pusat kegiatan dan perayaan 90 tahun Injil Masuk Tampo yang direncanakan bulan September 2023 mendatang,”pungkas Mantan Wakil Bupati Tana Toraja. (*)

Penulis : Eno
Editor  : Oki