Calon Walikota Makassar Andi Seto Asapa Temui Ketua Umum BPS Gereja Toraja

TORAJA TIMES.com – Toraja Utara | Andi Seto Ghadista Asapa bersama keluarga dan tim pagi tadi, Kamis, 16 Mei 2024 berkunjung dan bersilaturahmi ke Tongkonan Sangulele Gereja Toraja di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara.

Kedatangan Andi Seto Ghadista Asapa di Tongkonan Sangulele Gereja Toraja di Rantepao diterima langsung oleh Ketua Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja, Pendeta Dr. Alfred Anggui, M.Th bersama beberapa pengurus Sinode Gereja Toraja dan beberapa Pendeta Gereja Toraja.

Pendeta Dr. Alfred Anggui menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi ke Tongkonan Sangulele Gereja Toraja. Dirinya juga merasa senang dan bangga ada putra Toraja yang siap maju sebagai Calon Walikota Makassar di Pilkada 2024 mendatang. “Ya, kita semua mendoakan bapak Andi Seto agar dapat terpilih sebagai Walikota Makassar pada Pilkada 2024 mendatang,” Kata Ketua BPS Gereja Toraja.

Ditambahkan Ketua BPS Gereja Toraja, bahwa sebuah kebanggan bagi kita semua, khususnya bagi seluruh masyarakat Toraja bahwa ada tonji Putra Toraja siap maju sebagai Calon Walikota Makassar. Ini adalah Panggilan bagi kita semua,” tutur Pdt Alfred Anggui.

Dalam kesempatannya, Andi Seto Ghadista Asapa atau akrab di sapa Seto menyampaikan bahwa rasa terimakasihnya kepada bapak Pendeta Alfred selaku Ketua BPS Gereja Toraja yang sudah menerima dan menyambut baik kedatangan kami bersama keluarga dan tim, ke Tongkonan Sangulele Gereja Toraja di Rantepao, Kabupaten Toraja Utara,” Kata Seto.

Andi Seto mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Tongkonan Sangulele Gereja Toraja dalam rangka silaturahmi bersama bapak Pendeta dan pengurus Badan Pekerja Sinode (BPS) Gereja Toraja. Ia juga menyampaikan bahwa sebagai putra Toraja akan mempersiapkan dirinya untuk maju sebagai Calon Walikota Makassar pada Pilkada November 2024 mendatang,” ungkap Seto anak dari dokter Felisitas Tallulembang.

“Lanjut Seto, bahwa dirinya siap maju sebagai Calon Walikota Makassar pada Pilkada 2024 mendatang, ini disampaikan kepada bapak Pendeta dan seluruh masyarakat Toraja agar mendapat dukungan Doa dari bapak Pendeta dan dukungan masyarakat Toraja. “Ya, saya sangat mengharapkan dukungan Doa dari bapak Pendeta, Masyarakat dan Keluarga Sangtorayaan dimanapun berada,”ujar Seto mantan Bupati Sinjai.

Ditambahkan Andi Seto Asapa bahwa dirinya siap maju sebagai Walimota Makassar pada Pilkada 2024 mendatang atas dukungan dan semangat dari masyarakat Toraja yang ada di Makassar, di Toraja dan di beberapa daerah lainnya.

“Dia juga menyampaikan bahwa kendaraan yang akan di pakai selain Partai Gerindra, dia juga sudah menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan beberapa Pengurus Partai di Makassar,”pungkas Andi Seto Asapa.

Untuk diketahui bahwa Andi Seto Ghadista Asapa adalah anak mantan Bupati Kabupaten Sinjai, Andi Rudyanto Asapa dan anak dari dokter Felisitas Tallulembang.(*)

Penulis : Eno
Editor   : Tommy T