News  

DPC Partai Gerinda Toraja Utara Gelar HUT Ke 15, Pesan Ketua DPC : Semua Kader Bergerak Bersama Memenangkan Partai Gerindra

TORAJA TIMES.NET – TORAJA UTARA | Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra Ke 15 di gelar serentak di Seluruh Indonesia hari ini, Senin (06/02/2023).

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara Frederik Victor Palimbong, ST di dampingi Sekretaris DPC, Paulus Kondorura mengatakan bahwa Hari Ulang Tahun Partai Gerindra yang di gelar hari ini serentak di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Toraja Utara yang dilaksanakan secara sederhana di Sekretariat DPC Partai Gerindra di Kota Rantepao.

“HUT Ke 15 Partai Gerindra sesuai instruksi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto di rayakan dengan sederhana. Dan hari ini du kantor DPC Partai Gerindra kami merayakan bersama seluruh Pengurus DPC dan Kader Gerindra yang dilakukan baik secara during maupun daring, ya hari pukul 10.00 Wita kami bersama jajaran Pengurus DPC melaksana Hut ke 15 Partai Gerindra aecara daring,”ucap Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Bupati Toraja Utara.

Didampingi Wakil Ketua DPC Damayanti Batti Sekretarus DPC Paulus Kondorura dan 4 Anggota DPRD dari Fraksi Gerindra, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Toraja Utara di berharap semua di Hulang Tahun Ke 15 tahun ini semua Kader Partai Gerindra bergerak bersama memenangkan Partai Gerindra dan tentu saja Pak Prabowo sebagai Presiden kedepan,”ungkap Frederik Victor Palimbong.

Pesan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara kepada seluruh kader bahwa pada HUT Ke 15 Partai Gerindra, seluruh pengurus DPC dan di tingkat Kecamatan dan Ranting untuk terus bergerak mendekatkan diri kepada masyarakat, mencari simpatik ke masyarakat dan meyakinkan masyakat untuk mendukung Partai Gerindra, baik Calon Legislatif maupun calon Presiden dari Partai Gerindra dan kami solid dan tegak lurus sesuai Perintah Partai,”pungkas Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara, Frederik Victor Palimbong yang juga Wakil Bupati Toraja Utara.

Penulis : Eno
Editor  : Oki