News  

Kapolda Sulsel Resmikan Kantor Baru Mako Polres Toraja Utara Di Gedung Bhayangkara Polda Sulsel di Makassar

TORAJA TIMES.NET – TORAJA UTARA | Hari ini, Jumat, 24 Februari 2023 Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Drs.Nana Sudjana AS, MM meresmikan dan sekaligus Penandatanganan Prasasti Kantor Baru Markas Komando Polres Toraja Utara, Rumah Jabatan Kapolres, Rumah Jabatan Wakapolres dan Barak Bujang (barak Dalmas) bertempat di Gedung Bhayangkara Polda Sulsel di Makassar.

Peresmian dan Penandatanganan Prasasti Kantor Baru Markas Komando Polres Toraja Utara, Rumah Jabatan Kapolres, Rumah Jabatan Wakapolres dan Barak Bujang (Dalmas) oleh Kapolda Sulawesi Selatan yang di gelar di Gedung Bhayangkara Polda Sulsel di hadiri langsung Kapolres AKBP Eko Suroso, S.I.K.

Kapolres Toraja Utara, AKBP Eko Suroso, S.I.K yang di hubungi wartawan Toraja Times.net melalui WahatsAppnya membenarkan bahwa pagi tadi, Jumat 24 Februari 2023 Bapak Kapolda Sulawesi Selatan meresmikan dan Penandatanganan Prasasti Kantor Baru Markas Komando Polres Toraja Utara, Rumah Jabatan Kapolres, Rumah Jabatan Wakapolres dan Barak Bujang (Barak Dalmas).

AKBP Eko Suroso melalui whatsAppnya mengatakan bahwa Toraja Utara sudah memiliki gedung atau kantor baru Polres Toraja Utara yang berada di Panga’ yang merupakan tempat reperesentatif untuk di gunakan,”ucapnya.

Kapolres menambahkan bahwa kita sudah memiliki tempat yg reperesentatif untuk digunakan Polres Toraja Utara dalam upaya melaksanakan tugas-tugas di Kabupaten Toraja Utara.
“Dalam beberapa pekan kedepan InsyaAllah secara bertahap kita akan menempati kantor baru Mako Polres Toraja Utara.

“ia juga berharap dengan adanya kantor baru Mako Polres Toraja Utara dan Rumah Jabatan dan Barak Polres Toraja Utara di Panga’ dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat Toraja Utara,”pungkas AKBP Eko Suroso, S.I.K. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Oki