News  

Kapolres Toraja Utara Hadiri Penandatanganan Kontrak Kerja Pembelian BBM Di Makassar

TORAJA TIMES.NET, Toraja Utara | Kapolres Toraja Utara Polda Sulsel AKBP Eko Suroso, S.I.K hadiri Penandatanganan Kontrak Kerja Pembelian BBM/Pelumas T.A. 2023 bersama PT. Pertamina Patra Niaga di Hotel The Rinra Jl. Metro Tanjung Bunga No. 2, Panambungan, Kec. Mariso, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (27/12/2022).

Kegiatan yang dipimpin oleh Karolog Polda Sulsel bersama Direktur PT. Pertamina Patra Niaga tersebut juga dihadiri oleh Paur Min Bag Log Polres Toraja Utara Aiptu Agustinus Rompon dan Kasi Keu Polres Toraja Utara Aipda Salmon Robert.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso, S.I.K sebagai Pejabat Pembuat Kontrak Kerja Polres Toraja Utara menjelaskan tujuan kegiatan ini adalah agar terciptanya kerjasama yang baik dalam pengadaan BBM dan pelumas Tahun 2023.

“Dalam tugas kami untuk melayani Masyarakat, tentunya kami membutuhkan dukungan BBM dan Pelumas untuk kendaraan operasional,” kata AKBP Eko Suroso.

Dengan adanya kerja sama terkait pengadaan BBM dan Pelumas, Kapolres berharap kepada jajaran Polres Toraja Utara agar dapat menggunakan alokasi BBM dan Pelumas yang ada sesuai dengan aturan.

“Semoga alokasi BBM dan Pelumas yang ada di tahun 2023 ini dapat kita gunakan dengan sebaik-baiknya, sesuai dengan SOP dan kebutuhan operasional yang ada,” tuturnya.

Terakhir ia turut mengucapkan terimakasih kepada pihak penyedia BBM dan Pelumas untuk Polda Sulsel.

“Kami ucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin antara PT. Pertamina dengan Polda Sulsel. Untuk mendukung tugas pokok dan fungsi Polri demi terwujudnya pelayanan yang prima kepada Masyarakat, tentunya kami membutuhkan dukungan dari semua pihak,”tutupnya. (Eno)