News  

Melayat Ke Rumah Duka Alm Agnes, Victor Datuan Batara Berharap Aparat Kepolisian di Morowali Mengusut Tuntas

TORAJA TIMES.COM – TANA TORAJA | Pimpinan PT. Malea Tana Toraja yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara, SH siang tadi melayat ke rumah duka Agnes Retni Anggarini di Lemo, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja, Senin (15/05/2023).

Victor Datuan Batara (VDB) menyampaikan ungkapan duka cita yang mendalam atas meninggalnya ananda Agnes Retni Anggarini, kiranya keluarga di beri ketabahan serta penghiburan dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Atas nama Keluarga besar PT Malea dan Keluarga Besar Partai Golkar Tana Toraja Sangat merasakan dukacita yang mendalam atas kejadian yang menimpa ananda Agnes, kiranya Tuhan Yesus memberi penghiburan bagi segenap keluarga, agar lapang dada dan kita semua mendoakan almarhumah semoga di terima disisi Tuhan yang Maha Kuasa,”ucap Victor Datuan Batara.

“Ia pun berharap agar semua pihak tetap menjaga situasi kondusif dan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwajib untuk mengusut tuntas kasus tersebut.

Tentunya kita semua berharap agar penegak hukum mengusut tuntas kejadian tersebut, kita tidak ingin kejadian serupa terjadi lagi kepada keluarga kita Sangtorayan yang sedang bekerja dimanapun berada,”pungkas Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja. (*)

Penulis : Alex Massora
Editor   : Eno