News  

Mengakhiri Tahun 2022, Polres Toraja Utara Gelar Konferensi Pers Bersama Puluan Awak Media

TORAJA TIMES.NET, Toraja Utara | Polres Toraja Utara hari ini menggelar Konfrensi Pers Akhir Tahun 2022 di Aula Kantor Polres, Sabtu (31/12/2022).

Pada Konfrensi Pers, Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Surosi, S.I.K bersama awak media menyampaikan beberapa hal terpenting terkait perjalanan kinerja dalam pelayanan Polres Toraja Utara selama Tahun 2022.

Eko Suroso juga mengucapkan selamat merayakan Natal 25 Desember dan Menyongsong Tahun Baru 2023 kepada seluruh¬† Masyarakat Toraja Utara dan lebih khusus kepada teman-teman wartawan yang selama ini sudah banyak membantu dalam hal pemberitaan kegiatan Polres Toraja Utara terutama terkait Kamtibmas sehingga masyarakat Toraja Utara dapat mengetahui,”ucapnya.

Kapolres Toraja Utara AKBP Eko Suroso di dampingi beberapa petinggi Polres Toraja Utara memyampaikan hal-hal yang perlu di ketahui oleh masyarakat Toraja Utara. Salah satunya adalah Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) di lingkup Polres Toraja Utara.

Kapolres juga menyampaikan terkait kantor Mako Polres Toraja Utara yang Pembangunannya sudah selesai dan kalau tidak ada halangan pada bulan Januari 2023 akan di tempati. Dan sekaligus di rangkaikan dengan Natal Oikumene.

Ditambahkan bahwa untuk awal Tahun 2023 Polres Toraja Utara sudah mempersiapkan pembuatan Surat Izin Mengemudi (SIM) untuk Masyarakat Toraja Utara,”pungkas Kapolres Toraja Utara.

Turut Hadir Dandim 1414 Tana Toraja Letkol Inf. Monfi Ade Candra, S.I.P., M.Han pada Konferensi Pers yang di gelar oleh Kapolres Toraja Utara. (Eno)