News  

Mulai Tanggal 7 sampai 20 Februari 2023, Sat Lantas Polres Tana Toraja Gelar Ops Keselamatan

TORAJA TIMES.NET – TANA TORAJA | Operasi keselamatan berlalu lintas merupakan salah satu program Kepolisian Republik Indonesia dalam memberikan layanan keamanan dan keselamatan berlalu lintas yang digelar setiap tahunnya.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Adnan Leppang, SH, M.H, mengungkapkan bahwa pihaknya dalam waktu dekat menggelar operasi keselamatan berlalu lintas tahun 2023 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 7 Februari s/d 20 Februari tahun 2023, Rabu (01/02/2023).

“AKP Adnan Leppang menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Tana Toraja menjelang operasi keselamatan tahun 2023 yang akan di gelar secara serentak di seluruh jajaran Kepolisian untuk tetap patuh dan disiplin dalam berlalu lintas,”tutur Kasat Lantas Polres Tana Toraja.

“Ya operasi keselamatan tahun 2023 akan segera dilaksanakan pada tanggal 7 Februari sampai 20 Februari tahun 2023 mendatang, olehnya itu kami menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Tana Toraja untuk tetap patuh dan disiplin dalam berlalu lintas” Ungkap Kasat Lantas Polres Tana Toraja, AKP Adnan Leppang.

Sementara Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, S.IK, M.H, menyampaikan agar pelaksanaan pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2023 nantinya tetap mengacu pada aturan yang berlaku dengan mengedepankan sisi humanis.

“Lengkapi diri dan kendaraan anda sebelum berkendara dan tetap disiplin dalam berkendara agar selamat sampai tujuan,”pungkas Kapolres Tana Toraja AKBP Juara Silalahi, S.I.K, MH. (*)

Penulis : Eno
Editor  : Oki