Partai NasDem Buka Pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, Semuel Kambuno : Terbuka Bagi Putra Putri Terbaik

TORAJA TIMES.com – Toraja Utara | DPD Partai NasDem Kabupaten Toraja Utara membuka pendaftaran calon Kepala Daerah untuk Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara. Proses pendaftaran dimulai pada 1 – 7 Mei 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekertaris DPD Partai NasDem Toraja Utara, Semuel Kambuno, ST di Sekertariat Partai NasDem, Jalan Minginsidi, Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Selasa 30 April 2024.

Semuel Kambuno selaku Sekertaris Partai NasDem Toraja Utara mengatakan bahwa terkait tahapan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati tentang penjaringan bakal calon kepala daerah pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 akan di buka dari tanggal 01 – 07 Mei 2024 di sekertariat Partai NasDem, jalan Monginsidi, Rantepao. Jadwal Itu sudah termasuk jadwal pengembalian formulir. Dan pada 08 Mei 2024 daftar nama Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati akan di serahkan ke DPW Partai NasDem Provinsu Sulawesi Selatan dan selanjutnya di sampaikan ke DPP,” Ungkap Semuel kepada Media Toraja Times.

“Oleh karena itu disampaikan kepada seluruh masyarakat putra putri terbaik Toraja Utara yang akan ikut dalam politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 pada tanggal 27 November mendatang, Partai NasDem sesuai dengan petunjuk DPP NasDem membuka pendaftaran bagi calon kepala daerah dengan persyaratan yang telah tertera di kantor DPD Partai NasDem Toraja Utara.

Ditambahakan Semuel Kambuno bahwa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara yang ingin mendaftar di Partai NasDem Toraja Utara tidak dapat diwakili.
“Menurutnya bahwa berdasarkan keputusan DPP dan DPW Partai NasDem bahwa Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati harus langsung datang mendaftar sebagai bentuk keseriusan bakal calon yang ingin memakai kendaraan partai NasDem,”pungkas Sekertarsi DPD Partai NasDem Toraja Utara. (*)

Penulis : Eno
Editor   : Tommy T