News  

Pesan Pendeta Yulianus Tandisau’S.Th : Sukseskan Pemilu 2024, Hindari Politik Identitas dan Berita Tidak Benar

TORAJA TIMES.COM – TORAJA UTARA | Menghadapi Pesta Demokrasi melalui Pemilihan Presiden, Wakil Presiden, Pemilihan DPR RI, DPD RI, DPRD Privinsi dan DPRD Kabupaten/Kota pada Pemilu Tahun 2024 mendatang sejumlah Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama mengeluarkan himbauan penting kepada masyarakat dan Umat.

Seperti yang di sampaikan Pdt Yulianus Tandisau’, S.Th baru-baru ini mengajak kepada seluruh masyarakat dan seluruh warga jemaat khususnya di Kabupaten Toraja Utara untuk bersama menjaga ketertiban dan keamanan menjelang Pemilu pada Tahun 2024,”ucapnya.

“Ia juga mengajak agar jangan mudah terprovokasi dengan berita yang tidak benar atau berita hoax dan hindari politik Identitas, dan hindari politik uang,”tutur Pdt Yulianus Tandisau’.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh masyarakat dan warga Jemaat untuk mengawal dan menyukseskan Pemilu Tahun 2024 medatang,”pungkas Yulianus Tandisau’.

“Pilihan kita boleh beda tapi jangan karena perbedaan, kekeluargaan dan persaudaraan kita retak. Untuk itu mari kita bersama-sama menghandalkan hikmat Tuhan dan menyuskseskan Pemilu 2024,”pungkas Pendeta Yulius Tandisau’, S.Th.

Penulis : Eno
Editor   : Ophar