News  

Pimpin Apel Gabungan Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolres Tana Toraja : Personil Lakukan Tindakan Preentif dan Preventif

TORAJA TIMES.COM – Tana Toraja | Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo, SH,. S.IK,. M.IK pimpin apel gabungan TNI, Polri bersama Satpol PP dan Kesbangpol Tana Toraja di Lapangan Apel Mapolres Tana Toraja, Sabtu (06/05/2023).

Apel Gabungan dilanjutkan dengan Pembagian Regu untuk melakukan Patroli Cipta Kondisi dengan Menyasar tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya Gangguan Kamtibmas.

AKBP Malpa Malacoppo menyampaikan bahwa Kegiatan Patroli Gabungan ini merupakan Wujud Kebersamaan, Solidaritas dan Sinergitas TNI-Polri dan Pemda dalam Menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat.

Kepada seluruh jajaran, saya ucapkan terimakasih pada rekan-rekan dari TNI, Satpol PP dan Kesbangpol Tana Toraja yang telah Hadir. Untuk malam ini kita akan melaksanakan patroli gabungan dengan sasaran tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas, tetap menjaga kekompakan saat melaksanakan penindakan jangan arogan dan selalu mengedepankan sisi humanis,”ujar AKBP Malpa Malacoppo.

Usai melaksanakan apel selanjutnya personil gabungan dari Kodim 1414/Tator, Polri, Satpol PP dan Kesbangpol Tana Toraja lansung melaksanakan operasi gabungan dengan menyisir tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya gangguan kamtibmas.

“Jadi Kegiatan ini merupakan Salah satu Upaya dalam meningkatkan Layanan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat dengan melakukan Tindakan Preentif dan Preventif khususnya pada Malam Minggu,” Pungkas Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo. (*)

Editor : Eno