News  

Pimpin Koprapot Pindah Satuan dan Masuk Satuan, Dandim 1414 Tana Toraja : Tugas Yang Telah Dilaksanakan Menjadi Ibadah

TORAJA TIMES.NET, Toraja Utara | Bertempat di Lapangan Apel Kodim 1414/Tator, Jalan Pongtiku, Kelurahan Rantepao, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara telah dilaksanakan Koprapot pindah Satuan dan Masuk satuan, Selasa, 03 Desember 2023.

Dandim 1414/Tator Letkol Inf Monfi Ade Candra, S.I.P.,M.Han menyampaikan terima kasihnya bagi yang pindah satuan atas penghargaan serta dedikasinya yang telah ditunjukkan kepada Kodim 1414 Tana Toraja.
“Semoga tugas yang telah dilaksanakan selama ini menjadi ibadah dan semoga di tempat tugas yang baru selalu sehat dalam menjalankan tugas lebih baik lagi dan lebih semangat,”ungkapnya.

Dandim 1414 Tana Toraja memberi wejangan supaya tetap menjaga hubungan tali silaturahmi dengan seluruh personil yang masih berdinas di Kodim Tana Toraja, karena tidak menutup kemungkinan akan bertemu kembali,”tutur Letkol Inf Monfi Ade Candra

“Buat anggota yang masuk satuan, selamat datang, semoga bisa bertugas dengan baik di Kodim 1414 Tana Toraja. Bawalah yang bagus dan tinggalkan yang buruk di satuan lamanya,”ucapnya.
Pindah satuan merupakan prestasi. Dikarenakan pindah satuan merupakan hal yang wajar dialami setiap prajurit dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi di TNI AD.

Ditambahkan Monfi Ade Candra bahwa Koprapot pindah Satuan bertujuan untuk mengembangkan wawasan, karier profesionalisme Prajurit dalam melaksanakan tugas kedepannya,”ujarnya.

Acara Koprapot Pindah Satuan dan masuk satuan Personel Kodim 1414 Tana Toraja di hadiri Perwira, Bintara, Tamtama, dan pengurus Persit Kodim 1414 Tana Toraja. (Eno)